Pegawai Google Beri Saran Potong Kabel Pixel Buds?

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 15 Nov 2017 10:44 WIB
google
Pegawai Google Beri Saran Potong Kabel Pixel Buds?
Salah satu pengunjung toko pop-up Google di New York menerima saran untuk memotong kabel Pixel Buds.

Metrotvnews.com: Sejak bulan lalu, Google mulai memasarkan produk dan perangkatnya di toko pop-up New York dan Los Angeles. Sebelumnya, toko tersebut hanya mengizinkan pengguna mencoba perangkat sebelum memesannya secara online.

Selain Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Google juga memasarkan Pixel Buds di toko tersebut. Namun, salah satu anggota Reddit mengalami pengalaman unik saat berkunjung ke toko di Manhattan, New York, baru-baru ini. Anggota tersebut menyebut dirinya dihampiri pegawai yang membujuknya untuk melakukan pre-order Pixel Buds.

Sayangnya, anggota Reddit itu memberitahukan pegawai tersebut bahwa dirinya telah melakukan pemesanan sebelum berkunjung ke toko pop-up Google. Selain itu, ia juga mengungkap harapan Pixel Buds tidak akan memiliki kabel di generasi selanjutnya.

Kemudian pegawai yang digambarkan memiliki ekspresi datar, menyarankannya untuk memotong kabel Pixel Buds. Setelah menjelaskan kepada perwakilan bahwa Google menyebut untuk tidak memotong kabel dan menjelaskan alasannya, pegawai tersebut kembali memberikan tanggapannya.

Pegawai berkata pada dirinya untuk berhenti memberitahukan orang lain terkait pemotongan kabel pada Pixel Buds tersebut. Konsumen tidak disarankan untuk memotong kabel pada Pixel Buds, meski menilai kabel tersebut menggangu.

Sementara itu sebelumnya, Google mengklaim telah menyelesaikan permasalahan terkait dengan program pertukaran yang ditawarkannya di Google Store. Google turut menyarankan kepada pembeli yang mengalami permasalahan untuk segera menghubungi pihaknya untuk menerima penyelesaian.


(MMI)

Xiaomi  Mi 7 Muncul di MWC 2018?
MWC 2018

Xiaomi Mi 7 Muncul di MWC 2018?

15 hours Ago

Xiaomi akan turut hadir di ajang MWC 2018 mendatang, dan dikabarkan akan mengumumkan Mi 7.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.