Pegawai Google Beri Saran Potong Kabel Pixel Buds?

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 15 Nov 2017 10:44 WIB
google
Pegawai Google Beri Saran Potong Kabel Pixel Buds?
Salah satu pengunjung toko pop-up Google di New York menerima saran untuk memotong kabel Pixel Buds.

Metrotvnews.com: Sejak bulan lalu, Google mulai memasarkan produk dan perangkatnya di toko pop-up New York dan Los Angeles. Sebelumnya, toko tersebut hanya mengizinkan pengguna mencoba perangkat sebelum memesannya secara online.

Selain Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Google juga memasarkan Pixel Buds di toko tersebut. Namun, salah satu anggota Reddit mengalami pengalaman unik saat berkunjung ke toko di Manhattan, New York, baru-baru ini. Anggota tersebut menyebut dirinya dihampiri pegawai yang membujuknya untuk melakukan pre-order Pixel Buds.

Sayangnya, anggota Reddit itu memberitahukan pegawai tersebut bahwa dirinya telah melakukan pemesanan sebelum berkunjung ke toko pop-up Google. Selain itu, ia juga mengungkap harapan Pixel Buds tidak akan memiliki kabel di generasi selanjutnya.

Kemudian pegawai yang digambarkan memiliki ekspresi datar, menyarankannya untuk memotong kabel Pixel Buds. Setelah menjelaskan kepada perwakilan bahwa Google menyebut untuk tidak memotong kabel dan menjelaskan alasannya, pegawai tersebut kembali memberikan tanggapannya.

Pegawai berkata pada dirinya untuk berhenti memberitahukan orang lain terkait pemotongan kabel pada Pixel Buds tersebut. Konsumen tidak disarankan untuk memotong kabel pada Pixel Buds, meski menilai kabel tersebut menggangu.

Sementara itu sebelumnya, Google mengklaim telah menyelesaikan permasalahan terkait dengan program pertukaran yang ditawarkannya di Google Store. Google turut menyarankan kepada pembeli yang mengalami permasalahan untuk segera menghubungi pihaknya untuk menerima penyelesaian.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

11 hours Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /