Galaxy Note 8

Pembeli Galaxy Note 7 Dapat Diskon untuk Galaxy Note 8

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 24 Aug 2017 10:41 WIB
samsunggalaxy note 7galaxy note 8
Pembeli Galaxy Note 7 Dapat Diskon untuk Galaxy Note 8
Samsung Galaxy Note 8.

Metrotvnews.com: Dalam peluncuran Galaxy Note 8, Samsung juga mengumumkan bahwa orang-orang yang telah membeli Galaxy Note 7 akan mendapatkan diskon jika mereka ingin membeli model terbaru tersebut. Untuk mendapatkan diskon ini, Anda harus menukarkan smartphone yang sedang Anda gunakan. 

Besar diskon yang didapatkan akan tergantung pada merek dan kondisi smartphone yang digunakan. Potongan terbesar yang Samsung berikan adalah hingga USD425 atau sekitar Rp5,6 juta. Untuk ikut serta dalam program ini, Anda bisa mengunjungi situs resmi Samsung ketika pemesanan Galaxy Note 8 dimulai. Sayangnya, diskon ini hanya berlaku untuk pengguna di Amerika Serikat. 

Seperti yang disebutkan oleh The Verge, masalah dengan baterai Galaxy Note 7 tahun lalu memaksa Samsung untuk menarik kembali hampir 3 juta perangkat. Selain kerugian finansial, reputasi Samsung juga rusak karena masalah ini.

Total kerugian yang dialami Samsung dari kejadian ini adalah USD5 miliar (Rp66,8 triliun). Namun, meskipun Samsung telah menarik Galaxy Note 8, tetap ada sebagian pengguna setia yang enggan untuk mengembalikan Note 7 mereka. Pada akhirnya, Samsung memutuskan untuk membuat agar ponsel itu tidak bisa bekerja.

Terlihat jelas, keputusan Samsung untuk memberikan diskon pada pengguna Galaxy Note 7 merupakan usaha mereka untuk memenangkan hati pelanggan kembali dan menunjukkan penghargaan mereka pada orang-orang yang setia dengan merek Samsung. 


(MMI)

Video /