Setelah Apple Music, Spotify Ikut Pasang Paket Khusus Pelajar

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 19 Apr 2017 16:43 WIB
spotify
Setelah Apple Music, Spotify Ikut Pasang Paket Khusus Pelajar
Spotify meluncurkan penawaran Spotify Premium untuk pelajar di 33 negara, termasuk Indonesia.

Metrotvnews.com: Spotify meluncurkan Spotify Premium untuk pelajar di Indonesia, memungkinkan pelajar menikmati manfaat yang ditawarkan versi premium dengan harga lebih terjangkau.

“Pelajar adalah penggemar musik yang paling bergairah dan aktif, dan kami bangga dapat memberikan jutaan pelajar kesempatan untuk “soundtrack” kehidupan mereka bersama Spotify Premium dengan setengah harga,” ujar Chief Premium Business Officer Spotify, Alex Nodstrom.

Untuk pasar Indonesia, Spotify menawarkan program premium untuk pelajar ini dengan biaya berlangganan sebesar Rp24.990 per bulan, dan merupakan tawaran terbuka untuk setiap tahun, selama pengguna masih terdaftar sebagai pelajar.

Dengan mendaftarkan diri, pengguna dapat menikmati musik tanpa jeda iklan, akses lebih cepat ke lebih dari 30 juta lagu, mendengarkan koleksi musik secara online, dengan dukungan kualitas lebih baik.

Tidak hanya di Indonesia, layanan premium untuk pelajar ini juga diluncurkan Spotify di 33 negara di seluruh dunia. Layanan ini disebut Spotify sebagai jawabannya atas permintaan global dari 36 pasar yang telah dirambah layanan musik streaming asal Swedia ini.

Pada penawaran tersebut, Spotify bekerja sama dengan SheerID, perusahaan software untuk verifikasi, otentikasi kelayakan, dalam membantu mengelola dan mendukung program premium ini. Spotify bukanlah layanan pertama yang meluncurkan penawaran premium untuk pelajar.

Sebelumnya, Apple Music telah lebih dahulu menghadirkan Apple Music Student Membership untuk pengguna di Indonesia pada November 2016 lalu. Pada penawaran ini, Apple Music menawarkan harga 50 persen lebih murah jika dibandingkan dengan penawaran standar.


(MMI)

Video /