Assassin's Creed Origins Bakal Punya Mode Edukasi Khusus

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 29 Sep 2017 18:03 WIB
gamesubisoftassassin creed
Assassin's Creed Origins Bakal Punya Mode Edukasi Khusus
Nantinya Anda bakal bisa menjelajahi Mesir kuno di Assassins Creed Origins

Metrotvnews.com: Ubisoft tampaknya tidak ingin game Assassin's Creed Origins tampil seperti game biasa dan ingin lebih menghadirkan sisi edukasi. Baru-baru ini Ubisoft mengumumkan akan merilis mode khusus di game tersebut yang memungkinkan pemain untuk mengikuti "tur sejarah" kerajaan Mesir kuno.

Mode khusus tersebut akan hadir sebagai update gratis dan bakal dihadirkan tahun 2018 mendatang. Pihak Ubsioft mengatakan mode ini akan hadir secara independen dan tidak memiliki sistem bertarung seperti mode utama Assassin's Creed Origins. Selain itu, cerita game Assassin's Creed Origins dan karakter di dalamnya tidak akan ditampilkan di mode ini.

Mode bernama Discovery Tour ini memang hanya dikhususkan bagi pemain yang ingin mengetahui sejarah Mesir kuno. Melalui engine game, pemain bakal bisa menjelajahi Mesir kuno dan melihat informasi yang ada di salah satu kerajaan tertua di dunia tersebut. Wilayahnya juga cukup luas, membentang dari Alexandria hingga Memphis, Delta sungai Nil hingga Great Sand Sea, serta Giza hingga Faiyum Oasis.



"Sejak awal seri Assassin's Creed memang selalu menyuguhkan konten sejarah asli, dari zaman Third Crusade, Renaissance, dan kini ke zaman Mesir kuno," ujar Creative Director Assassin's Creed Origins, Jean Guesdon.

"Melalui Discovery Tour, kami ingin memberikan edukasi lebih bagi pemain yang penasaran dengan sejarah asli Mesir kuno."

Assassin's Creed Origins sendiri bakal dirilis tanggal 27 Oktober mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


(MMI)