Apple Store Singapura Jadi Lokasi Potret Pernikahan

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 19 Jun 2017 09:19 WIB
apple
Apple Store Singapura Jadi Lokasi Potret Pernikahan
Apple Store Singapura menjadi lokasi pemotretan foto paska pernikahan pasangan pengantin baru di negara tersebut.

Metrotvnews.com: Pasangan asal Singapura, Jermyn Wee dan Chia Suang Huang, memutuskan untuk menjadikan Apple Store di negara tersebut sebagai lokasi pemotretan paska pernikahan mereka.

Menurut Phone Arena, sang suami dari pasangan yang menikah pada 3 Juni lalu tersebut merupakan penggemar produk Apple. Keputusan untuk menjadikan toko produk Apple satu-satunya di Singapura tersebut diakui pasangan ini tidak direncanakan terlebih dahulu dengan pihak Apple.

Pasangan pengantin baru tersebut muncul di Apple Store 30 menit sebelum toko resmi beroperasi. Dengan bantuan pengiring pengantin, keduanya meminta izin dari manager toko untuk melakukan pemotretan tersebut.



Pihak manajemen memutuskan memberikan izin pada 10 menit sebelum Apple Store beroperasi. Tidak hanya dari manajemen toko, pemotretan yang dilakukan pasangan tersebut juga mendapatkan dukungan dari konsumen yang mengunjungi toko.

Umumnya, pengunjung yang mencoba hadir di toko 30 menit sebelum toko beroperasi akan mengalami penolakan. Pihak manajemen Apple Store akan memberitahukan pengunjung bahwa pihak pengelola area tidak mengizinkan toko di lokasi ini untuk beroperasi lebih awal.

Namun, pemberian izin kepada pasangan pengantin baru tersebut untuk melakukan pemotretan pernikahan sebelum toko beroperasi dinilai dapat bermanfaat bagi promosi merek dan produk Apple.


(MMI)

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda
Review Smartphone

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda

10 hours Ago

Turut memeriahkan tren kamera ganda yang tengah digandrungi produsen smartphone, Motorola juga …

BERITA LAINNYA
Video /