Netflix Pasang HDR untuk Sony XPeria XZ Premium

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 05 Aug 2017 11:13 WIB
sonynetflix
Netflix Pasang HDR untuk Sony XPeria XZ Premium
Netflix menggulirkan update berisi dukungan streaming HDR untuk Sony Xperia XZ Premium.

Metrotvnews.com: Netflix menggulirkan update berisi dukungan untuk streaming HDR pada perangkat Sony Xperia XZ Premium. Perangkat ini masuk ke dalam halaman dukungan Neflix untuk perangkat mobile yang telah mendukung resolusi HD, bersama LG G6.

Sony Xperia XZ Premium diluncurkan pada awal tahun ini, dengan dukungan layar beresolusi 4K HDR. Pada peluncurannya, smartphone ini hanya berbekal dukungan untuk layanan Amazon Prime Video HDR, seperti yang dilaporkan oleh GSM Arena.

Sony Xperia XZ Premium merupakan satu-satunya perangkat yang tersedia di pasar saat ini, yang didukung oleh dukungan HDR pada kedua layanan streaming konten tersebut, sementara perangkat lain hanya mendukung salah satu layanan ini.

LG G6 sebelumnya merupakan satu-satunya perangkat mobile dengan bekal dukungan HDR untuk Netflix. Smartphone unggulan LG ini dibekali kompatibilitas dengan Dolby Vision, dan bukan konten standar HDR-10 yang dimiliki oleh Xperia XZ Premium. Meskipun demikian, perbedaan antara keduanya tidak signifikan.

Hingga saat ini, belum dapat dipastikan bahwa Netflix juga menyuguhkan versi UHD bersamaan dengan versi HDR pada XZ Premium, seperti versi yang disuguhkan oleh layanan streaming konten milik Amazon.

Sementara itu, LG G6 hanya didukung oleh dukungan resolusi 1080p, serta dengan dukungan Dolby Vision. Hingga saat ini, belum tersedia informasi konfirmasi terkait perangkat yang sesuai, dan Netflix juga belum menampilkan informasi lebih spesifik pada situs resminya.


(MMI)

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda
Review Smartphone

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda

10 hours Ago

Turut memeriahkan tren kamera ganda yang tengah digandrungi produsen smartphone, Motorola juga …

BERITA LAINNYA
Video /