Logitech Rilis Mouse Nirkabel Edisi Pesta Motif

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 11 Oct 2016 21:34 WIB
logitech
Logitech Rilis Mouse Nirkabel Edisi Pesta Motif
Logitech 2016 Party Collection

Metrotvnews.com: Logitech merilis jajaran mouse wireless baru yang didesain khusus untuk kawula muda.

Jajaran mouse bernama Logitech 2016 Party Collection ini hadir dengan berbagai corak warna-warni dan bernuansa retro yang banyak disukai anak muda. Beberapa pola dan karakter yang dihadirkan di mouse ini anatra lain adalah Gorilla, Flamingo, Toucan, Spaceman, Cocktail, dan Popsicle.

"Party Collection Wireless Mouse 2016 didesain untuk mendukung berbagai pekerjaan. Kami menghadirkan beragam karakter dan pola favorit konsumen dan menggabungkannya untuk menciptakan mouse yang unik dan tengah menjadi tren untuk menginspirasi ekpresi pribadi," ujar Country Manager Logitech Indonesia, Ismail Maksum. "Tahun ini, semua orang diundang berpesta."

Logitech 2016 Party Collection pada dasarnya merupakan mouse wireless Logitech M238 yang hadir dengan corak khusus pada bodinya. Mouse yang memang dirancang untuk penggunaan kantoran serta kegiatan sehari-hari ini masih memiliki fitur dan spesifikasi yang sama dengan mouse Logitech M238.

Selain hadir dengan sensor optik yang memiliki teknologi tracking khusus, Logitech 2016 Party Collection juga dilengkapi dengan koneksi nirkabel dengan jarak hingga 10 meter. Mouse ini juga memiliki daya tahan baterai selama 12 bulan. Sementara baterainya menggunakan satu buat baterai ukuran AA.

Logitech 2016 Party Collection telah kompatibel dengan Windows 10, dan telah hadir mulai bulan ini dengan banderol harga Rp299.000.


(MMI)