Bocoran Foto Terbaru Klaim Moto X4 Ikut Tren Kamera Ganda

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 07 Aug 2017 08:16 WIB
lenovomotorolamoto
Bocoran Foto Terbaru Klaim Moto X4 Ikut Tren Kamera Ganda
Motorola dilaporkan akan membekali Moto X4 dengan kamera belakang ganda.

Metrotvnews.com: Beberapa hari lalu, Evan Blass melalui akun Twitternya mengakui bahwa gambar yang diunggahnya pada bulan lalu sebagai kamera yang dirancang untuk Moto X4, meski bukan desain versi akhir.

Namun, Blass kemudian kembali mengunggah gambar yang menampilkan versi akhir dari kamera belakang ganda perangkat terbaru Motorola tersebut. Versi akhir kamera ini didukung oleh unit lampu flash ganda pada bagian atas modul, yang pada versi sebelumnya tersemat di bagian bawah.

Serupa dengan cara penyematan kamera ganda yang diimplikasikan pada Motorola Moto Z2 Force, salah satu dari dua sensor tersebut tertugas memotret foto berwarna, sementara lainnya memotret dalam warna monokrom.

Menurut Phone Arena, pengguna tidak hanya dapat menciptakan gambar dengan kedalaman berbeda untuk menciptakan efek bokeh, tapi juga gambar berwarna hitam putih yang lebih alami, tanpa menggunakan filter khusus untuk menghilangkan warna dari foto.

Sementara itu, informasi terbaru terkait spesifikasi Moto X4 termasuk layar 5,2 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel FHD. Ponsel cerdas ini diperkirakan akan didukung oleh chipset prosesor Snapdragon 630 octa core dengan GPU Adreno 508, atau Snapdragon 660 octa core Kryo dengan GPU Adreno 512.

Motorola membekali Moto X4 dengan RAM 4GB, memori internal 32GB, serta baterai berkapasitas 3.000 mAh dan sensor pemindai sidik jari di bagian depan perangkat. Menurut Roland Quandt, Moto X4 akan dipasarkan seharga EUR350 (Rp5,5 juta) di pasar bagian timur Uni Eropa.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /