LG Pasang Layar OLED untuk V30

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 03 Aug 2017 17:29 WIB
lgsmartphone
LG Pasang Layar OLED untuk V30
Bocoran gambar ponsel yang diduga V30. (OnLeaks)

Metrotvnews.com: LG telah mengumumkan bahwa "smartphone flagship berikutnya" yang mereka buat, yang diduga adalah V30, akan dilengkapi dengan layar OLED sebesar 6 inci, sesuai dengan rumor yang beredar sebelum ini. LG menyebutkan, layar ponsel ini juga merupakan layar FullVision. Itu artinya, sama seperti G6, ponsel tersebut akan memiliki bodi lebih tinggi dengan rasio 18:9 dan bezel yang lebih tipis.

Layar ponsel baru ini dikabarkan akan menjangkau 109 persen dari color space DCI-P3 dan sudah mendukung HDR10. Selain itu, menurut laporan The Verge, smartphone ini sudah mendukung fitur Virtual Reality atau VR. Ini akan menjadi ponsel dengan layar OLED pertama yang LG buat sejak G Flex 2, yang diumumkan 2 setengah tahun lalu. 

Walau memiliki layar yang lebih besar, ponsel yang namanya belum diketahui ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari L V20, ujar LG. Bezel bagian atas dan bawah dari smartphone ini akan berkurang sebanyak 20 dan 50 persen. Sementara logo LG akan dipindahkan ke bagian belakang. Selain itu, LG juga menyebutkan bahwa layar OLED plastik yang digunakan pada ponsel ini memungkinkan layar dibuat melengkung.



Jika melihat foto di atas, tampaknya LG tidak akan membuat bagian samping yang sangat melengkung seperti yang Samsung lakukan dengan Galaxy S8. Smartphone yang diduga V30 ini diperkirakan akan diumumkan pada ajang IFA yang akan diadakan pada 31 Agustus di Berlin. 


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

2 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /