Selamat Tinggal Talk, Path Messenger Balik Lagi

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 01 Feb 2016 18:47 WIB
path
Selamat Tinggal Talk, Path Messenger Balik Lagi
Path berikan update baru.

Metrotvnews.com: Pembaruan pada aplikasi Path kini memungkinkan Anda untuk kembali mengirimkan pesan dari aplikasi utama. Dengan kata lain, Anda tidak harus menggunakan Path Talk jika Anda ingin mengobrol dengan teman Anda. Meskipun begitu, aplikasi pengirim pesan Path Talk juga masih ada dan masih dapat digunakan.

Aplikasi Path Talk pertama kali diluncurkan di tahun 2014. Berdasarkan laporan dari TechCrunch, di tahun 2014, alasan Talk mengembangkan aplikasi messaging adalah karena fitur mengirim pesan merupakan salah satu alasan mengapa pengguna mereka tetap menggunakan Path.

Karena itulah, Path lalu membuat Path Talk, sebuah aplikasi messaging berdiri sendiri yang didasarkan pada fitur terpopuler mereka. 

Dengan update yang Path berikan ini, Anda dapat melakukan hal-hal yang biasa dilakukan melalui Path Talk, seperti mengirim pesan, menunjukkan lokasi melalui aplikasi utama. Setelah mengunduh update terbaru ini, jika Anda membuka aplikasi Path, maka Anda akan kembali menemukan lambang emoticon smiley, lambang Path Talk, pada bagian kanan atas.




(MMI)

In-Ear Headset H2310, Earphone Terjangkau Lain dari HP
Review Earphone

In-Ear Headset H2310, Earphone Terjangkau Lain dari HP

6 days Ago

In-Ear Headset H2310 merupakan earphone dengan harga terjangkau lain dari HP yang memberikan ku…

BERITA LAINNYA
Video /