Xiaomi Rilis Produk Baru di AS, Bukan Ponsel

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 18 Nov 2017 11:51 WIB
xiaomi
Xiaomi Rilis Produk Baru di AS, Bukan Ponsel
Xiaomi meluncurkan berbagai produk baru di AS, termasuk headphone.

Metrotvnews.com: Xiaomi akan membawa beberapa produknya ke Amerika Serikat minggu ini. Sayangnya, bukan smartphone yang perusahaan asal Tiongkok itu bawa, tapi dua headphone, sebuah power bank, kamera 360 derajat dan alat untuk membuat robot. 

Saat ini, Xiaomi sudah menjual Mi TV di Walmart. Sebelum itu, merkea juga telah meluncurkan berbagai produk di toko online mereka, termasuk fitness tracker, power bank dan headphone.

Semua produk tersebut terjual habis dalam waktu singkat. Tidak heran, mengingat Xiaomi biasanya menawarkan produknya dengan harga yang terjangkau. 

Mi Headphones akan dihargai USD130 (Rp1,8 juta) sementara Mi In-Ear Headphones Pro akan dijual seharga USD26 (Rp351 ribu), seperti yang disebutkan oleh Neowin. Produk terbaru Xiaomi ini akan mulai tersedia di pasar pada 24 November.

Meskipun fakta bahwa Xiaomi tidak membawa smartphone buatannya memang agak mengecewakan, keputusan mereka untuk menjual berbagai aksesorinya membuktikan bahwa mereka tertarik untuk menjual barangnya di AS. 

Sementara pesaing Xiaomi seperti Huawei berani untuk bekerja sama dengan berbagai toko online untuk menjual smartphone mereka, Xiaomi tampaknya memutuskan untuk menguji pasar terlebih dulu. Belakangan, Xiaomi tampaknya memang tengah sibuk untuk memperluas jangkauannya. 

Sekitar dua minggu lalu, Xiaomi resmi memasuki pasar Eropa dengan meluncurkan Mi Mix 2 dan Mi A1 di Spanyol. Alasan Xiaomi memasuki pasar Spanyol terlebih dulu adalah karena di negara tersebut, mereka telah memiliki penggemar setia.

Ke depan, mereka tertarik memperluas jangkauan mereka ke negara-negara lain di Eropa, seperti Inggris, Jerman dan Italia.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /