Masuk Indonesia, Infinix Hot S3 Dipatok Rp1,9 juta

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 07 Mar 2018 15:41 WIB
infinix
Masuk Indonesia, Infinix Hot S3 Dipatok Rp1,9 juta
Infinix resmi meluncurkan Hot S3 di Indonesia, dan dipasarkan melalui program flash sale di situs e-commerce Lazada Indonesia

Jakarta: Infinix resmi menghadirkan smartphone terbarunya, Hot S3 di Indonesia, melalui program flash sale di e-commerce Lazada mulai 9 Maret. Smartphone unggulan Infinix ini mengunggulkan kemampuan yang diusung oleh kameranya.

"Infinix sadar betul pentingnya mengabadikan sebuah saat bahagia bersama keluarga, teman dan juga orang-orang tercinta. Ide ini kami realisasikan dengan meyediakan spesifikasi premium, namun tetap terjangkau," ujar SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun.

Infinix Hot S3 hadir dengan bekal kamera depan beresolusi 20MP, yang diklaim unggul dalam aktivitas pemotretan di kondisi pencahayaan redup berkat dukungan lampu flash low light. Kamera belakangnya sendiri memiliki kualitas 13MP. 

Selain itu, Infinix turut mengunggulkan prosesor Qualcomm Snapdragon 430, menjanjikan performa baik serta baterai lebih hemat. Prosesor ini berduet RAM 3GB dan memori internal 32GB. Hot S3 turut menjadi ponsel cerdas pertama karya Infinix yang dibekali dengan rasio aspek 18:9 pada layar berukuran 5,7 inci.

Berkat rasio aspek tersebut, Infinix mengklaim mampu menghadirkan layar berukuran besar pada perangkat dengan dimensi bodi serupa perangkat berlayar 5,2 inci. Untuk menopang layar ini, Infinix Hot S3 menggunakan baterai 4.000 mAh

Bersamaan dengan peluncuran smartphone ini, Infinix turut mengumumkan penyelenggaraan roadshow di berbagai universitas di sekitar Jakarta pada bulan Maret hingga bulan April mendatang.

Selain memperkenalkan dan memamerkan kemampuan dan teknologi yang diusung Infinix Hot S3 secara langsung kepada konsumen, roadshow ini juga untuk mendekatkan diri dengan pengguna perangkat S-series dan target konsumen Infinix, yaitu anak muda.

Infinix Hot S3 sudah tersedia dengan harga Rp1.899.000.


(MMI)

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat
Review Smartphone

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat

5 days Ago

Samsung mengakhiri tahun 2018 dengan ponsel inovatif dalam hal kamera dengan dukungan empat kam…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.