Iklan Samsung Sindir Perjalanan iPhone

Cahyandaru Kuncorojati    •    Senin, 06 Nov 2017 16:45 WIB
appleiphonesamsung
Iklan Samsung Sindir Perjalanan iPhone
Karakter dalam iklan Samsung yang merepresentasikan iPhone X yakni dari gaya rambutnya yang menyerupai desain tampilan wajah iPhone X.

Metrotvnews.com: Sebagai penguasa pangsa pasar smartphone di dunia, rasanya sah saja jika Samsung meledek langsung kompetitor bebuyutannya, Apple. Dalam iklan terbaru, mereka menyindir habis-habisan Apple.

Dalam sebuah video iklan berjudul 'Grow up with an upgrade Galaxy', digambarkan perjalanan Samsung dan Apple sejak tahun 2007. Dikisahkan seorang pria yang menggunakan iPhone, namun di setiap kesempatan menemukan bahwa iPhone miliknya tidak lebih baik dari Samsung Galaxy. 

Pada akhirnya, dia berganti ke Samsung Galaxy Note 8, dan menemukan seorang pria dengan gaya rambut menyerupai tampilan yang menjadi ciri khas iPhone X sedang mengantre untuk penjualan pertama iPhone X.

Sesuai alur cerita, Samsung pertama kali menyindir iPhone 3GS yang memiliki kapasitas memori sangat kecil, lalu iPhone 5s yang belum mendukung fungsi stylus pen. Pada adegan cerita di tahun 2015, diperlihatkan bahwa sang tokoh utama harus rela berhujan-hujanan menggunakan jas hujan yang diperkirakan menyindir iPhone 6s yang belum water resistant.

Di adegan selanjutnya yang menggambarkan tahun 2016, diperlihatkan smartphone Samsung sudah memiliki kemampuan water resistant sedangkan iPhone belum. Seperti yang diketahui, kemampuan tersebut baru hadir di iPhone 7.

iPhone 7 juga terlihat disindir dengan adegan yang memperlihatkan pengguna iPhone harus menggunakan dongle untuk menyambungkan kabel headset serta belum mendukung teknologi wireless charging. Bagian akhirnya bisa ditebak, sang pengguna iPhone beralih ke Samsung Galaxy Note 8.

Berikut ini adalah video iklan tersebut, apakah Anda bisa menemukan bagian sindiran Samsung untuk Apple yang terlewat oleh Metrotvnews.com?




(MMI)