Ponsel Mart Hadir, Bidik Peluang Pasar Ritel Ponsel

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 10 Nov 2017 13:31 WIB
smartphone
Ponsel Mart Hadir, Bidik Peluang Pasar Ritel Ponsel
Peluncuran gerai supermarket khusus perangkat ponsel bernama Ponsel Mart di kawasan Cengkareng (10/11/2017).

Metrotvnews.com, Tangerang: Bisnis ritel terutama di bidang pemasaran ponsel menjadi salah satu bidang yang dinilai menjanjikan. Peluang tersebut menarik perhatian sejumlah pengusaha, salah satunya Ponsel Mart.

Ponsel Mart berupaya merambah peluang yang disuguhkan bidang tersebut dengan meresmikan kehadiran ruang penjualan ritel pertamanya, hari ini, Jumat (10/11/17), di Cengkareng, yang menawarkan kemudahan konsumen untuk menjangkau lokasi toko ritel tersebut. 

"Konsumen selalu menginginkan yang lebih, layanan nyaman, harga kompetitif, dekat dengan rumah, dan terbebas dari macet. Hal ini menjadi landasan kehadiran Ponsel Mart," ujar Business Development Ponsel Mart, Kim.

Kemudahan yang dihadirkan Ponsel Mart berkat usungan model bisnis serupa supermarket yang khusus untuk ponsel. Hal tersebut dinilai Kim lebih mampu memfasilitasi warga di area yang tidak terjangkau oleh pusat perbelanjaan besar.

Selain itu, Kim mengaku optimis dapat mempercepat laju bisnis Ponsel Mart berkat usungan model bisnis serupa supermarket yang hadir di lokasi dengan tingkat kepadatan penduduk yang tergolong tinggi, dan diklaimnya tepat sasaran. 

Keyakinan tersebut diakui Kim juga berkat dukungan sejumlah merek besar di ranah smartphone sebagai mitra mereka. Produsen tersebut termasuk Samsung, Oppo, Advan, Asus, Vivo, Huawei, Infinix, Polytron dan Blackberry.

Optimisme Ponsel Mart mampu merangkul pasar yang tidak tercakup perusahaan ritel di pusat perbelanjaan besar tersebut turut diwujudkan dalam rencana pembukaan dua supermarket ponsel baru di wilayah Bekasi dan Tangerang.


(MMI)