Tas Punggung Ini Bisa Isi Daya Perangkat Selama Perjalanan

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 22 Sep 2016 08:06 WIB
teknologi
Tas Punggung Ini Bisa Isi Daya Perangkat Selama Perjalanan
TYTL memperkenalkan tas punggung berbekal baterai Lithium-ion, Energy Pro Power Backpack.

Metrotvnews.com: TYTL memperkenalkan Energi Pro Power BackPack, diklaim sebagai tas punggung berkemampuan mengisi daya sejumlah perangkat tercepat di dunia. TYLT juga meluncurkan kampanye di situs pendanaan massal Indiegogo untuk mendanai proses produksi akhir tas punggung ini.

TYTL menjelaskan tas punggungnya dapat mengisi daya smartphone, tablet, dan laptop generasi terbaru secara bersamaan. Daya pada tas ini diklaim dapat mengisi hingga 10 smartphone, 2,5 tablet, dan 1,5 laptop berlayar hingga 15 inci. Selain itu, Energi Pro Power BackPack juga dapat mengisi hingga tiga perangkat dengan menggunakan USB Type-C.

Produk ini ditujukan untuk profesional dengan mobilitas tinggi, pengelana, orang tua, siswa, dan penyuka kegiatan luar ruangan. Kampanye pendanaan massal Indiegogo memiliki target dana sebesar USD30.000, dan menawarkan harga khusus untuk pendukung pertama seharga USD130, atau mendapatkan potongan 40 persen, serta hadiah lainnya.

Energi Pro Power BackPack ini menggunakan bahan polyester berkualitas tinggi, guna menghadirkan daya tahan lebih baik, serta dilengkapi dengan sistem rute kabel cerdas. Sistem ini menghadirkan kemudahan akses antara perangkat dan baterai lithium-ion 20.100 mAh yang dapat diisi ulang pada tas tersebut.

TYTL juga mengungkap Energi Pro Power BackPack dilengkapi dengan 11 kantong dan enam kompartemen rute kabel untuk pengisian daya, serta pengikat tali rute terintegrasi untuk mencegah kabel kusut. Pengguna juga dapat menghubungkan dan mengisi daya beberapa perangkat secara simultan dan mudah.

Untuk sistem konektivitas, Energi Pro Power BackPack menawarkan kantong dengan kemudahan akses untuk konektivitas ke soket listrik di dinding. Kantong ini memungkinkan pengguna mengisi baterai pada tas punggung secara penuh dalam satu malam atau menggunakan kedua port untuk mengisi dalam waktu lebih singkat.

Energi Pro Power BackPack juga didukung oleh RFID/NFC, menyuguhkan kantong tersembunyi untuk menjamin keamanan kartu kredit pengguna. Selain itu, tas ini juga dibekali kantong dengan bantalan untuk menyimpan benda rapuh, seperti headphone, perangkat mobile atau kacamata.

Tersedia juga kantong tahan air, dan kompartemen khusus laptop yang menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses perangkat. Energi Pro Power BackPack juga turut dibekali dengan tali bahu tahan keringat dan dengan bantalan, menawarkan kenyamanan bagi pengguna saat membawa beberapa benda berbobot berat.


(MMI)

Video /