Xiaomi Mi Note 2 Pakai Layar LG?

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 17 Oct 2016 16:17 WIB
xiaomi
Xiaomi Mi Note 2 Pakai Layar LG?
Xiaomi Mi Note 2 dirumorkan akan menggunakan panel layar berlekuk buatan LG.

Metrotvnews.com: Mendekati waktu peluncurannya, semakin banyak informasi dan rumor yang beredar terkait Xiaomi Mi Note 2. Rumor terbaru menyebut Xiaomi Mi Note 2 akan didukung oleh layar OLED berlekuk buatan LG.

Rumor yang disampaikan oleh salah satu pengguna Weibo ini membantah rumor yang beredar sebelumnya, yang menyebut Samsung akan menjadi penyuplai layar AMOLED berlekuk yang akan digunakan pada Xiaomi Mi Note 2.

Selain itu, pengguna Weibo tersebut juga mengungkap bahwa layar pada Xiaomi Note 2 merupakan produksi massal pertama dari layar fleksibel AMOLED LG. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Xiaomi terlambat untuk meluncurkan perangkat ini, seperti yang dilaporkan Gizmochina.

Berdasarkan informasi yang beredar sebelumnya, layar yang akan digunakan oleh Xiaomi Mi Note 2 berbekal fleksibilitas ke segala arah. Namun, hal ini dibantah oleh pengguna Weibo yang menyebut lapisan layar Mi Note 2 memang fleksibel tapi ia akan dilapisi dengan bahan kaca, sehingga desainnya akan lebih menyerupai smartphone yang melengkung.

Sebelumnya, Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan akan diluncurkan pada bulan November mendatang, tersedia dalam dua versi kombinasi RAM dan memori, serta dukungan prosesor berbeda. Xiaomi juga dikabarkan tengah bereksperimen untuk mengembangkan layar lentur buatannya sendiri. Namun, kabar tersebut belum mendapatkan tanggapan dari pihak Xiaomi.

Sementara itu, CEO Xiaomi sempat mengindikasikan perangkat ini akan hadir dengan harga terjangkau. Hal ini berbeda dari prediksi analis yang menyebut phablet Xiaomi ini akan dipasarkan dengan harga tinggi, seharga USD600 atau sekitar Rp7,8 juta.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

4 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /