TBOX Rangkul Penjual Roti Rambah Pasar Online

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 24 Nov 2016 15:58 WIB
aplikasistartup
TBOX Rangkul Penjual Roti Rambah Pasar Online
Aplikasi pemesanan roti secara online bernama TBOX resmi hadir di Indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: TBOX, platform aplikasi pemesanan dan pengantaran roti secara online, resmi meluncur di Indonesia.

Berdasarkan keterangan resminya, TBOX mengklaim menawarkan gaya baru dalam memesan roti melalui aplikasi smartphone dan situs. Aplikasi dan situs ini platform yang menghubungkan produsen roti kepada pelangganannya secara langsung, dengan pengantaran yang dapat diatur sesuai dengan keinginan pelanggan.

"Hanya dengan klik aplikasi di smartphone, roti favorit Anda hadir dengan lebih cepat. Kami juga memiliki TBOX Heroes yang selalu siap mengantarkan roti pesanan Anda secara gratis," ujar CEO TBOX, Erianto Chang.

TBOX Heroes adalah mitra usaha yang dapat menjual roti secara langsung, serta mengantarkan roti kepada pelanggan sesuai dengan jadwal pemesanan dalam aplikasi atau situs. Erianto juga menyebut, pelanggan juga tidak akan dibebankan biaya pengiriman jika memesan melalui TBOX.

TBOX Heroes juga berkesempatan untuk menjual roti yang dibuat oleh pihak lain, yang disebut dengan nama TBOX Baker. TBOX juga berencana untuk bekerja sama dengan sejumlah perusahaan dengan merek yang telah dikenal luas masyarakat dalam waktu dekat.

Pengguna perangkat Android telah dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis melalui Google Play Store, atau mengunjungi situs untuk dapat memanfaatkan layanan yang ditawarkan TBOX tersebut. TBOX menawarkan dua fitur pemesanan, yaitu "Order Now" dan "Schedule Order".

Untuk saat ini, TBOX baru mencakup wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara, dan akan memperluas cakupan wilayahnya tersebut dalam waktu dekat. TBOX juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi TBOX Heroes atau TBOX Baker, dengan mendaftar di situs yang sama.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.