Nike Umumkan Sports Band dan Sports Loop Apple Watch

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 19 Nov 2018 12:02 WIB
apple
Nike Umumkan Sports Band dan Sports Loop Apple Watch
Setelah dirumorkan, Nike resmi mengumumkan Sports Band dan Sports Loop baru untuk Apple Watch.

Jakarta: Nike resmi mengumumkan Sports Band dan Sports Loop baru untuk Apple Watch Series 4 dan model lebih lama, setelah rumor terkait hal ini menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar jam tangan cerdas Apple ini.

Dua tali baru tersebut telah dapat dibeli konsumen melalui toko online resmi Nike. Secara khusus, tali baru ini dirancang untuk jam tangan cerdas generasi terbaru Apple, namun Nike mengklaim pengguna perangkat generasi sebelumnya tetap dapat menggunakannya.

Sports Band dan Sports Loop baru ini hadir dalam ukuran 40mm dan 44mm, dan dipasarkan dengan harga masing-masing sebesar USD49 (Rp716.605). Kedua tali tersebut ditawarkan dalam pilihan warna Celestial Teal, Olive Flak, dan Smokey Mauve.

Sayangnya, tali ini tidak dipasarkan melalui situs resmi Apple, dan Nike meminta konsumen untuk mendaftarkan diri sebagai anggota NikePlus sebelum melakukan pembelian. Konsumen dapat menjadi anggota NikePlus ini secara gratis.

Sementara itu, MacRumors melaporkan bahwa sejumlah versi dari tali baru Nike untuk Apple Watch ini telah habis terjual. Selain tali, Nike juga menawarkan Apple Watch Nike+ Series 4 pada toko online resminya.

Apple Watch varian Nike+ tersebut ditawarkan dengan paket eksklusif, termasuk tampilan muka jam tangan serta aplikasi khas Nike, seperti Nike Training Club.

Sebelumnya, tablet terbaru Apple, iPad Pro 2018 dengan ukuran layar 11 inci tampil mengecewakan dalam pengujian ekstrim oleh saluran YouTube JerryRigEverything.

Apple juga dilaporkan akan bekerja sama dengan A24 untuk membuat film dan pertunjukan asli selama beberapa tahun. Modal awal yang telah dikucurkan Apple untuk program konten asli mencapai USD1 miliar atau sekitar Rp14,5 triliun.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.