iPhone 7 Red Masuk Pasar India

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 16 Apr 2017 10:26 WIB
apple
iPhone 7 Red Masuk Pasar India
iPhe (Product) Red telah tersedia untuk konsumen di India.

Metrotvnews.com: iPhone 7 dan iPhone 7 Plus edisi (Product) Red resmi diluncurkan di India, mengikuti peluncurannya di pasar Amerika Serikat pada bulan lalu. Konsumen di pasar India dapat memperoleh smartphone tersebut melalui Amazon.

Sejumlah peritel dilaporkan GSM Arena telah menawarkan potongan harga untuk ponsel cerdas hasil kerja sama Apple dan (Product) Red iGadget tersebut. iPhone 7 (Product) Red ditawarkan dengan harga INR66,000 (Rp13,6 juta).

Sementara itu, model iPhone 7 Plus (Product) Red ditawarkan dengan harga lebih tinggi, yaitu INR78.000 (Rp16 juta). Penawaran harga tersebut lebih rendah INR4.000 (Rp827 ribu) untuk masing-masing model.

Salah satu peritel di India disebut akan mulai mendistribusikan perangkat tersebut pada 15 April. Meskipun demikian, hingga saat ini belum tersedia informasi lebih lanjut terkait ketersediaan ponsel edisi amal tersebut di wilayah selain Amerika Serikat, Eropa, Tiongkok dan India, termasuk di pasar Indonesia.

Tiga hari sejak diumumkan, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus edisi khusus (Product) Red hasil kerja sama Apple dan iGagdet dilaporkan laris manis di pasar Tiongkok. Ponsel edisi amal ini telah dipesan oleh lebih dari 350 ribu konsumen peminat di Tiongkok.

Tidak hanya ponsel cerdas, Apple juga menyebut akan merilis pembaruan pada lini perangkat iMac. Tidak menjelaskan konfigurasi yang akan mendukung iMac barunya, Apple dikabarkan tidak akan membekali kemampuan sentuh pada layar perangkat tersebut.

Apple juga merambah ke bidang kesehatan, setelah dikabarkan tengah mengembangkan sensor berkemampuan melacak kadar gula darah manusia, guna membantu penderita diabetes. Apple juga disebut menggandeng tim kecil insinyur biomekanik untuk proyek tersebut.


(MMI)

In-Ear Headset H2310, Earphone Terjangkau Lain dari HP
Review Earphone

In-Ear Headset H2310, Earphone Terjangkau Lain dari HP

6 hours Ago

In-Ear Headset H2310 merupakan earphone dengan harga terjangkau lain dari HP yang memberikan ku…

BERITA LAINNYA
Video /