Unboxing

Melihat Isi Penjualan Huawei Nova 3i

Cahyandaru Kuncorojati    •    Senin, 06 Aug 2018 14:32 WIB
huaweiunboxing
Melihat Isi Penjualan Huawei Nova 3i
Huawei Nova 3i.

Jakarta: Huawei resmi merilis smartphone terbaru dari seri kamera ganda depan dan belakang Nova, Huawei Nova 3i. Smartphone ini hadir dengan desain lebih menawan ketimbang seri terdahulu.

Masih sama sepeti sri sebelumnya, boks paket penjualan Huawei Nova 3i hadir dengan desain warna putih yang dinilai lebih mengesankan produk mewah ketimbang paket penjualan smartphone lainnya yang hadir dengan desain warna warni.

Sesuai dengan harga banderolnya yakni Rp4.199.000 paket penjualan Huawei Nova 3i tidak hanya hadir dengan kartu garansi dan manual serta kabel dan kepala charger saja tapi dilengkapi dengan aksesoris tambahan yakni jelly case, pelapis anti gores, dan earphone.



Earphone adalah aksesori yang cukup lama tidak Medcom.id jumpai dalam paket penjualan smartphone yang belakangan diramaikan harga Rp2 hingga Rp4 juta.

Kehadiran anti gores di dalam paket penjualannya juga memudahkan konsumen sehingga tidak perlu repot bertanya ke tiap toko aksesoris apakah ada pelapis anti gores dengan untuk smartphone model notch yang sesuai.

Namun, karena pelapis anti goresnya tidak melekat langsung, Anda harus sedikit berusaha memasangnya sendiri. Menurut kami tidak terlalu sulit karena sudah terdapat penanda di bagian ujung pelapis anti gores.



Seperti yang sudah diketahui bahwa smartphone Huawei Nova 3i hadir dengan kamera ganda di bagian depan sekaligus belakangnya. Desainnya yang mengkilap ala Huawei P20 Pro membuat smartphone ini sangat menarik di segmen harga Rp4 juta.

Saat ini Medcom.id tengah melakukan pengujian untuk mengulas performa sekaligus kualitas dari smartphone ini. Nantikan ulasan kami.


(MMI)

Vivo V11 Pro, Berani Kasih Spesifikasi Sesuai Harga
Review Gadget

Vivo V11 Pro, Berani Kasih Spesifikasi Sesuai Harga

5 hours Ago

Vivo V11 Pro sebagai smartphone segmen menengah memberikan RAM 6GB dan kamera depan 24MP.…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.