Bos Xiaomi Akui Keberadaan Penerus Mi Mix

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 24 Feb 2017 13:40 WIB
xiaomi
Bos Xiaomi Akui Keberadaan Penerus Mi Mix
Xiaomi Mi Mix.

Metrotvnews.com: CEO dan pendiri Xiaomi, Lei Jun mengonfirmasi Xiaomi tengah mengembangkan generasi kedua dari Mi Mix.

Dalam unggahan Weibo, Jun mengungkap bahwa Xiaomi sekali lagi bekerja sama dengan desainer Perancis, Philippe Stark untuk mengembangkan penerus Mi Mix.

Jun juga menyebutkan, Stark telah memiliki ide untuk membuat Mi Mix berikutnya. Stark dan Xiaomi kini berusaha untuk merealisasikan ide tersebut, seperti yang disebutkan oleh NDTV.

Xiaomi meluncurkan Mi Mix pada bulan Oktober tahun lalu. Ia memiliki desain tanpa bezel dengan rasio bodi dan layar mencapai 91,3 persen.

Sayangnya, Jun tidak menjelaskan kapan Xiaomi Mi Mix 2 ini akan diluncurkan. Satu hal yang pasti, ia akan dirilis pada semester 2 tahun ini. Sebelum ini, Xiaomi telah membantah rumor akan keberadaan Mi Mix Nano meski mereka kemudian meluncurkan Mi Mix versi putih pada CES 2017 kemarin.

Kemungkinan, Xiaomi akan mengembangkan beberapa prototipe sebelum memutuskan produk akhir untuk menjadi penerus Mi Mix. Berdasarkan informasi bocoran yang ada selama ini, Xiaomi Mi Mix 2 akan memiliki bezel yang lebih tipis dengan perbandingan bodi dan layar mencapai 93 persen. 

Selain desain tanpa bezel, hal lain yang dibanggakan oleh Xiaomi dari Mi Mix adalah bodinya yang terbuat dari keramik. Mi Mix tersedia dalam 2 varian. Versi pertama memiliki RAM 4GB dan memori 128GB yang dihargai CNY3,499.

Varian kedua memiliki RAM 6GB dengan memori 256GB dan harga CNY3,999. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa membaca review Mi Mix.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /