Mulai Akur, Go-Jek Siapkan Layanan Blue Bird

Antara    •    Kamis, 17 Nov 2016 17:50 WIB
gojek
Mulai Akur, Go-Jek Siapkan Layanan Blue Bird
ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf.

Metrotvnews.com, Jakarta: Go-Jek Indonesia mengumumkan akan segera meluncurkan layanan pemesanan taksi Blue Bird. Hal ini disampaikan oleh CEO Go-Jek, Nadiem Makarim, yang menyebut layanan ini akan diintegrasikan pada aplikasinya.

"Dua bulan ke depan. Blue Bird salah satu pilihan terbaik untuk bepergian di Jakarta," ujar Nadiem saat disinggung terkait waktu peluncuran layanan tersebut pada aplikasi pemesanan transportasi roda dua, empat dan sejumlah layanan jasa lainnya tersebut.

Nadiem menyebut, pemilihan Blue Bird sebagai mitra terbaru Go-Jek berlandaskan pengetahuan yang dimiliki pengemudi kendaraan yang dinaungi perusahaan transportasi taksi tersebut. Seperti dikutip dari Antara, pengemudi Blue Bird dinilai telah mengetahui rute jalan di Jakarta dengan baik.

Informasi ini menjadi langkah lanjutan dari kerja sama perusahaan layanan transportasi berbasis aplikasi ini dengan Blue Bird, yang diumumkan beberapa waktu lalu. Kerja sama antara kedua perusahaan ini meliputi aspek teknologi, sistem transaksi dan promosi, yang ditujukan untuk meningkatan pelayanan terhadap pelanggan.

Namun, Nadiem masih enggan membeberkan informasi lebih lanjut terkait layanan ini, termasuk cakupan wilayah yang akan dapat menikmatinya. Sementara itu, hingga saat ini Blue Bird Groud belum dapat dimintai komentarnya terkait dengan informasi ini.

Kerja sama ini menjadi awal dari hubungan baik antara kedua perusahaan yang pernah berselisih tersebut. Sebelumnya Blue Bird menjadi salah satu perusahaan transportasi di Indonesia yang paling vokal dalam menyuarakan ketidakterimaannya terhadap perusahaan berbasis aplikasi serupa Go-Jek.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /