Ada Versi Mahal LG V30, Spesifikasinya?

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 23 Aug 2017 12:33 WIB
lg
Ada Versi Mahal LG V30, Spesifikasinya?
LG dikabarkan akan merilis versi Plus dari smartphone terbarunya, yaitu V30, bersamaan dengan versi reguler.

Metrotvnews.com: LG telah mengonfirmasi nama yang akan diusung generasi terbaru seri V, yaitu V30, disertai dengan sejumlah informasi terkait dengan fitur yang akan membekalinya. Menurut rumor terbaru, LG berencana untuk merilis upgrade V30 bersamaan dengan model reguler.

Sebelumnya, beredar informasi yang menyebut versi upgrade V30 akan disebut dengan nama V30 Plus. Informasi tersebut kini didukung oleh gambar logo yang diunggah oleh Evan Blass melalui akun Twitter miliknya, menampilkan nama LG V30+.

Phone Arena turut menyebut, LG V30+ diperkirakan akan hadir dengan tampilan serupa dengan versi reguler dari V30, namun penawaran fitur yang sebagian besarnya serupa. Perbedaan dukungan fitur antara V30 reguler dan V30+ dikabarkan terletak pada dukungan memori internal berkapasitas 128GB dan audio Hi-Fi.



Sementara LG V30 versi reguler akan hadir dengan dukungan memori internal berkapasitas 64GB. Sebagai pengingat, LG sebelumnya merilis G6 dan G6+, dengan versi plus didukung oleh memori internal berkapasitas 128GB dan Digital to Analog Converter (DAC) Hi-Fi, guna menyuguhkan kualitas audio superior.

Dukungan tersebut berbeda dengan G6 versi reguler yang hadir tanpa DAC Hi-Fi dan hanya menawarkan memori internal berkapasitas 32GB. Untuk saat ini, informasi yang beredar menyebut LG V30+ hanya akan secara resmi diluncurkan di Korea Selatan.

Sementara itu menurut Evan Blass, DAC Hi-Fi yang disebutkan di atas diperkirakan akan juga tersedia pada versi global LG V30, sehingga pada versi global, pembeda antara V30 reguler dan V30+ hanya dapat ditemukan pada kapasitas memori internal yang diusungnya.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /