Apple Music Raih 30 Juta Pelanggan Berbayar

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 29 Sep 2017 07:30 WIB
apple
Apple Music Raih 30 Juta Pelanggan Berbayar
Apple Music dilaporkan telah memiliki 30 juta pelanggan berbayar, meningkat dari 27 juta pelanggan berbayar pada bulan Juni lalu.

Metrotvnews.com: Eksekutif Apple Music, Jimmy Lovine mengungkap bahwa layanan streaming Apple Music kini telah memiliki 30 juta pelanggan berbayar. Jumlah tersebut meningkat dari 27 juta pelanggan yang dilaporkannya pada Juni lalu.

Jumlah tersebut juga dilaporkan Phone Arena setengah dari jumlah pelanggan Spotify sebanyak 60 juta per bulannya. Selain itu, sebanyak 80 juta pengguna Spotify mendaftar untuk layanan versi gratis dengan dukungan bebas iklan.

Apple menyediakan dukungan masa percobaan selama tiga bulan untuk Apple Music, dukungan yang tidak diberikan oleh Spotify kepada pelanggannya. Apple berencana untuk mempromosikan layanan musik streaming dengan iklan baru yang sesuai untuk bulan Oktober.

Salah satu stasiun televisi menampilkan iklan untuk Apple Watch dan turut menampilkan informasi terkait dengan Apple Music. Apple mengungkap, pada 12 September saat mengumumkan Apple Watch Series 3, ketersediaan dukungan kemampuan seluler mandiri.

Dukungan seluler tersebut memungkinkan pengguna Apple Watch Series 3 menikmati 40 juta musik yang disediakan Apple Music melalui perangkat di pergelangan tangan mereka. Apple Music akan segera diintegrasikan ke model Apple Watch Series 3, dan playlist baru yang diciptakan untuk Apple Music akan secara otomatis tersedia untuk pelanggan Apple Watch Series 3.

Sementara itu, Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo memperkirakan, persediaan iPhone X akan terbatas sampai semester pertama 2018. Kuo memperkirakan, jumlah pesanan untuk ponsel tersebut mungkin akan mencapai lebih dari 40-50 juta unit.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /