Google Tawarkan Perbaikan Gratis untuk Pixel Korban Badai Harvey

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 12 Sep 2017 08:42 WIB
google
Google Tawarkan Perbaikan Gratis untuk Pixel Korban Badai Harvey
Google menggandeng uBreakFix menawarkan perbaikan untuk smartphone Pixel yang rusak akibat badai Harvey di wilayah Houston, Texas, Amerika Serikat.

Metrotvnews.com: Saat badai Irma yang menerjang Karibia pada minggu lalu menarik perhatian masyarakat dunia, korban badai Harvey yang masih dalam proses penyembuhan juga memerlukan perhatian. Google mengumumkan akan berkontribusi dalam membantu masyarakat yang menjadi korban badai Harvey.

Menurut laporan Phone Arena, bentuk kontribusi Google tersebut berupa penawaran perbaikan secara gratis bagi perangkat Pixel yang rusak akibat badai Harvey. Tawaran bantuan tersebut diharapkan dapat membantu menghadirkan salah satu bentuk kenyamanan bagi korbai badai.

Google menawarkan perbaikan gratis berkat kerja sama dengan uBreakFix, perusahaan yang terfokus pada perbaikan smartphone, tablet, PC dan perangkat gaming. Memiliki sejumlah toko reparasi di seluruh wilayah di Amerika Serikat, uBreakFix memiliki eksistensi kuat di Texas.

Penawaran perbaikan gratis tersebut tersedia di tujuh lokasi toko uBreakFix di wilayah Houston, Texas, termasuk The Heights, Roca Village, Pearland, Pasadena, West Chase, Sugar Land, dan Webster. Pengguna hanya perlu membawa perangkat Pixel yang rusak ke toko untuk diperbaiki.

uBreakFix mengunggah informasi lebih detil terkait layanan ini pada blog resminya, mencantumkan kondisi kerusakan yang akan menerima perbaikan gratis darinya. Baik uBreakFix dan Google tidak membatasi kondisi kerusakan, selama perangkat masih dapat diperbaiki.

Penawaran perbaikan gratis ini dihadirkan uBreakFix dan Google untuk penduduk wilayah Houston hingga 30 September mendatang. Tidak hanya Google, sebelumnya Apple juga menawarkan perbaikan gratis pada iPhone dan iPad yang juga menjadi korban badai Harvey.

Google tengah genjar dalam menghadirkan update untuk berbagai layanan dan aplikasi karyanya. termasuk Drive dan YouTube. Google juga dikabarkan akan bekerja sama dengan Motorola untuk menghadirkan perangkat Android One terbaru.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /