Bawa Gaya Baru, Rovio Luncurkan Angry Birds Evolution

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 25 Jun 2017 08:21 WIB
gamegames
Bawa Gaya Baru, Rovio Luncurkan Angry Birds Evolution
Rovio menghadirkan versi terbaru Angry Birds yaitu Angry Birds Evolution.

Metrotvnews.com: Rovio mencoba menghadirkan angin segar pada franchise game karyanya, yaitu Angry Birds, melalui game terbaru yang diklaim mampu menghadirkan humor dewasa, referensi budaya pop berlimpah dan pertarungan RPG serupa game klasik.

Menurut Phone Arena, Rovio juga bekerja sama dengan studio asal Jerman, Chimera Entertaintment untuk pengembangan Angry Birds Evolution, dan menghasilkan hasil positif. Game ini telah diunduh lebih dari satu juga unduh di Google Play dan skor 4,5 dari 5,0.

Berbeda dari game Andry Birds sebelumnya, Evolution didukung grafis berkualitas konsol dan mekanik pertarungan RPG bergaya timur. Hanya berbekal lima kelas burung dengan kemampuan unik, pemain dapat mengumpulkan dan menetaskan lebih dari 100 karakter berwarna.

Selain itu, Rovio juga menambahkan sistem acara mingguan yang memungkinkan pemain untuk menghasilkan penghargaan tinggi, serta kesempatan untuk menambahkan karakter burung langka pada koleksi mereka.

Pertarungan via PvP juga dimungkinkan pada game versi Evolution dalam fitur yang disebut dengan nama The Oinktagon. Angry Birds Evolution dapat diunduh secara gratis, namun Rovio menawarkan layanan berlangganan.

Layanan ini memungkinkan pemain mendapatkan keuntungan secara eksklusif setiap bulannya. Namun, biaya yang perlu dikeluarkan pemain demi menikmati layanan berlangganan tersebut tergolong tinggi.

Biaya berlangganan bulanan dapat diperoleh pemain sebesar USD24,99 (Rp333 ribu) per bulan. Biaya berlangganan tersebut akan dibebankan ke akun Google Play untuk pengguna perangkat Android dan iTunes untuk pengguna perangkat iOS.


(MMI)

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2
Review Smartphone

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2

2 weeks Ago

Xiaomi masuk industri smartphone selfie dengan merilis Xiaomi Redmi S2. Begini performanya. …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.