Melihat Penjualan Perdana iPhone 7

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 17 Sep 2016 11:52 WIB
iphone 7
Melihat Penjualan Perdana iPhone 7
iPhone 7 Plus telah terjual habis. (AFP PHOTO / Josh Edelson)

Metrotvnews.com: Apple mulai menjual iPhone 7 dan 7 Plus di Amerika Serikat pada tanggal 16 September waktu setempat. Seperti yang dapat Anda lihat pada video di bawah, CEO Apple, Tim Cook bahkan ikut serta dalam awal penjualan iPhone terbaru ini. 

Selain di AS, Apple juga mulai menjual iPhone 7 dan 7 Plus di negara-negara lain, seperti Singapura. Smartphone terbaru dari Apple ini mendapatkan sambutan yang meriah dari para fans. Sebagian orang bahkan rela untuk menginap di depan toko Apple untuk menunggu dimulainya penjualan iPhone 7. 

Salah satu toko yang dipadati oleh fans Apple adalah Apple Store di Georgetown, Washingtion. Menurut laporan Yahoo, terlihat adanya puluhan orang menunggu untuk mendapatkan iPhone terbaru bahkan berjam-jam sejak toko dibuka.

"Saya mencoba untuk membelinya secara online, tapi saya harus menunggu sekitar 5 sampai 6 minggu. Jadi, mengantre adalah satu-satunya pilihan saya," kata Naval Chopra, yang sedang berkunjung ke AS dari India. Dia ikut mengantre di depan Apple Store sejak pukul 5.30.

"Jika Anda adalah penggemar Apple, Anda akan tahu ada sesuatu yang istimewa tentang mengantre saat hari peluncuran."

Warga Washington, Isaac Combs berkata bahwa dia ingin membeli iPhone 7 Plus. Namun, karena ia telah terjual habis, maka ia terpaksa membeli iPhone 7. Tentang iPhone, Combs berkata, "Ia adalah bagian penting dari hidup, ia adalah sesuatu yang saya gunakan setiap hari."

Kemeriahan peluncuran iPhone 7 diwarnai dengan kekecewaan karena iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Jet Black telah terjual habis.

Inilah video peluncuran iPhone 7.




(MMI)

Video /