Cuplikan Perdana Star Wars Episode VIII Dirilis, Ini Ulasannya

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 15 Apr 2017 13:50 WIB
star wars
Cuplikan Perdana Star Wars Episode VIII Dirilis, Ini Ulasannya
Rey sedang dilatih menjadi Jedi oleh Luke di Star Wars Episode VIII

Metrotvnews.com: Cuplikan video terbaru Star Wars Episode VIII: The Last Jedi akhirnya dirilis.

Sesuai dengan berbagai rumor yang beredar, dalam trailer tersebut diperlihatkan Rey yang sedang dilatih secara intensif oleh Luke Skywalker yang merupakan seorang Jedi terakhir. Rey mungkin akan mewariskan kemampuan Luke dan menjadi seorang Jedi.



Rey juga terlihat semakin mahir dalam menggunakan Force. Ia bahkan sudah bisa melakukan meditasi dan merasakan berbagai macam sisi dari Force, termasuk cahaya, kegelapan, dan keseimbangan. Menariknya, dalam cuplikan video kali ini Luke mengatakan "ini adalah saatnya bagi Jedi untuk berakhir."

Beberapa pengamat mengatakan Luke telah menemukan jawaban bagaimana Force bisa dikembalikan keseimbangannya.

Prediksi tersebut semkain kuat karena di salah satu bagian cuplikan video kali ini memperlihatkan kumpulan buku yang diperkirakan merupakan doktrin orisinil Jedi mengenai Force.

Dari hal tersebut banyak pengamat yang mengatakan selama ini doktrin Jedi telah semakin menyimpang dari aslinya sehingga menimbulkan konflik yang besar mulai dari runtuhnya Galactic Republic dan munculnya Galactic Empire di Episode III, hingga munculnya First Order di Episode VII.



Di bagian lain, cuplikan video Star Wars Episode VIII kali ini juga memperlihatkan pertempuran luar angkasa antara Rebellion dengan First Order. Pesawat Millenium Falcon juga kembali muncul, dan Finn, Poe, serta BB-8 dipastikan akan muncul kembali di seri film ini.

Star Wars Episode VIII rencananya akan ditayangkan di bioskop pada akhir tahun 2017.




(MMI)

Motorola Moto M, Si Kelas Menengah yang Elegan dan Andal
Review Smartphone

Motorola Moto M, Si Kelas Menengah yang Elegan dan Andal

1 week Ago

Motorola Moto M menawarkan performa yang baik dalam hal multitasking, serta dalam desain e…

BERITA LAINNYA
Video /