Film Dynasty Warriors Hadir Tahun Depan

Cahyandaru Kuncorojati    •    Rabu, 21 Mar 2018 09:17 WIB
games
Film Dynasty Warriors Hadir Tahun Depan
Gameplay Dynasty Warriors 9.

Jakarta: Franchise game Dynasty Warriors yang dirilis Koei Techmo dikabarkan segera mendapatan versi layar lebar yang akan dirilis tahun 2019 nanti. Bisa diprediksi film tersebut akan menampilkan laga 1 vs 100 bahkan lebih ala gameplay Dynasty Warriors.

Dikutip dari Comicbook, live action dari Dynasty Warriors tersebut akan digarap oleh rumah produksi China 3D Digital Entertainment Limited dan diarahkan sosok ternama Hong Kong Roy Chow Hin Yeung.

Roy Chow Hin Yeung di tahun 2006 pernah menggarap film laga bela diri berjudul Fearless yang bintang utamanya Jet Li. Untuk Dynasty Warriors yang digarap. berdasarkan trailer akan berjudul Dynasty Warriors: Destiny of an Emperor.

Berdasarkan lagu pengiring dan adegan pertarungan yang membuat puluhan prajurit melayang ke udara, dipastikan film tersebut akan benar-benar diadaptasi dari game Dynasty Warriors dengan sedikit perbedaan.



Kekuatau musou yang dimiliki tokoh protagonis dan antagonis utama yang bisa melibas ratusan prajurit tersebut diceritakan sebagai sebuah energi dari Pan Gu yang berasal dari benda luar angkasa yang jatuh ke bumi sehingga mereka yang memilikinya bisa mempunyai kekuatan super.

Melihat model adegan laga yang disajikan, kemungkinan besar tidak akan berbeda jauh dengan film kolosal yang selama ini sudah diproduksi. sehingga diprediksi film adaptasi Dynasty Warriors ini juga akan dirilis untuk internasional.

Belum diketahui apakah cerita dalam film ini akan berbasis sama seperti game terbarunya Dynasty Warriors 9 atau merupakan kelanjutannya. Sejauh ini game Dynasty Warriors 9 sendiri mendapatkan banyak kritik karena kontennya yang gagal melakukan improvisasi sepenuhnya, seperti yang juga sudah kami ulas sebelumnya.


(MMI)

Advan G3, Bodi Keren Speaker Mumpuni
Review Smartphone

Advan G3, Bodi Keren Speaker Mumpuni

5 days Ago

Advan adalah produsen smartphone¬†lokal yang bisa dibilang pejuang sejati.¬†

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.