Anime Godzilla akan Tayang di Netflix Tahun Ini

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 14 Mar 2017 14:50 WIB
poptechnetflix
Anime Godzilla akan Tayang di Netflix Tahun Ini
Toho akan membuat anime Godzilla. (AP Photo/Koji Sasahara)

Metrotvnews.com: Beberapa tahun belakangan, Godzilla kembali muncul dalam berbagai film.

Monster yang dikenal karena pernah menghancurkan kota Tokyo menjadi bintang dalam film buatan Gareth Edwards pada 2014. Pada 2016, pembuat film Hideaki Anno dan Shinji Higuchi kembali membawa Godzilla ke layar lebar Jepang dengan film berjudul "Shin Godzilla".

Sekarang, Godzilla akan tampil dalam bentuk anime. Tahun lalu, memang sempat beredar kabar bahwa anime Godzilla akan ditayangkan tahun ini. Anime tersebut akan disiarkan di Netflix, seperti yang disebutkan oleh CBR.

Anime Godzilla ini akan tayang di Netflix setelah ia tampil di bioskop Jepang. Film ini, yang akan menjadi film Godzilla ke-30 buatan perusahaan film Toho, akan fokus tentang dampak kemunculan Godzilla di masa depan. 

Gambar-gambar tentang film ini menunjukkan tank mekanis yang sedang melalui hutan hijau dan sekelompok orang yang diduga adalah kru dari sebuah pesawat luar angkasa sedang berdiri di tepi tebing, melihat ke arah hutan. Selain itu, tidak banyak informasi yang diketahui tentang film Godzilla ini.

Anime Godzilla akan dibuat oleh Polygon Pictures. Ia akan disutradarai oleh Kobun Shizuno yang juga menjadi sutradara dari "Knighs of Sidonia". Dia akan bekerja sama dengan Hiroyuki Seshita, sutradara dari "AJIN: Demi-Human" dan Gen Urobuchi, penulis naskah "Psycho-Pass" dan "Madoka Magika" akan menulis nasikahnya.

"Saya sangat bangga dapat bekerja sama dengan 2 orang yang sangat berbakat, Gen Urobuchi dan Sutradara Kobun Shizuno untuk merealisasikan drama manusia dalam sebuah dunia yang apik," ujar Seshita. 


(MMI)

Video /