Ada Elemen Planet Hulk Dalam Cuplikan Thor: Ragnarok Terbaru

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 24 Jul 2017 11:11 WIB
poptech
Ada Elemen Planet Hulk Dalam Cuplikan Thor: Ragnarok Terbaru
Thor kehilangan palunya dalam film terbarunya.

Metrotvnews.com: Dalam Comic-Con San Diego yang diadakan pada akhir pekan kemarin, Marvel meluncurkan cuplikan terbaru dari Thor: Ragnarok. Video cuplikan ini dimulai dengan Thor mengatakan bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk menemukan jati dirinya. 

Seperti yang disebutkan oleh The Verge, Thor akhirnya kembali bertemu dengan Bruce Banner, yang menghilang setelah kejadian dalam film Avengers: Age of Ultron. Keduanya kemudian harus bekerja sama untuk mengalahkan Hela, yang ingin menghancurkan Asgard.



Bagi para fans komik, Anda juga akan sadar bahwa ada elemen Planet Hulk dalam trailer terbaru dari Thor: Ragnarok. Sang sutradara, Taika Waititi menjelaskan alasannya untuk memasukkan elemen cerita klasik tersebut dalam film terbaru dari Thor.

"Saya mencoba untuk memasukkan gaya saya dan kemudian orang-orang yang tahu tentang komiknya berkata bahwa sebaiknya kita mendorong film ini ke arah lain," ujar Waititi pada IGN. "Korg dan Miek, dua karakter dari Planet Hulk, hal-hal seperti itu."

"Salah satu perbedaan yang ada adalah Grandmaster memimpin Sakaar dan bukannya Red King. Tapi saya tidak terlalu peduli pada hal itu. Saya hanya mencoba untuk membuat karakter dan cerita yang keren dan bukannya sama persis dengan komik. Karena saya rasa, Anda justru akan menemukan masalah ketika Anda tidak boleh menyesuaikan berbagai hal."

Waititi juga menjelaskan keputusan lain yang mengejutkan dalam trailer Thor: Ragnarok, yaitu mengapa Thor dan Loki menggunakan senapan. "Saya rasa kami ingin benar-benar menantang Thor dalam film ini. Dia menghadapi tantangan yang jauh lebih sulit dari film-film sebelumnya," ujarnya.

"Dia kehilangan palunya, yang merupakan sumber kekuatannya dan dia benar-benar dalam keadaan yang tidak menguntungkan hampir sepanjang film. Kami tidak ingin dia menggunakan sihir atau memanfaatkan sihir Loki. Kami tidak ingin dia memiliki terlalu banyak kelebihan. Dia harus menemukan solusi masalah yang ada menggunakan otak dan teman-temannya."


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /