Cuplikan Spider-Man: Homecoming Bocorkan Plot Film

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 29 Mar 2017 11:20 WIB
poptech
Cuplikan Spider-Man: Homecoming Bocorkan Plot Film
Poster terbaru dari Homecoming.

Metrotvnews.com: Video cuplikan terbaru dari Spider-Man: Homecoming baru saja dirilis. Seperti yang disebutkan oleh CNET, trailer ini menunjukkan perjuangan Peter Parker dalam menemukan jati dirinya. Selain itu, trailer ini juga memperlihatkan sisi pemberontak dari Peter.

Sementara itu, Vulture, yang diperankan oleh Michael Keaton, ditunjukkan sebagai villain yang peduli pada orang-orang kecil. "Orang-orang kaya dan berkuasa seperti Stark, mereka tidak peduli tentang kita. Dunia berubah. Sudah waktunya kita juga ikut berubah," kata Vulture. Namun, masih belum diketahui kepada siapa kata-kata itu diucapkan. 

Meskipun begitu, The Verge menyebutkan, trailer kali ini terlalu penuh dengan informasi, sehingga Anda mungkin bisa menebak jalan cerita Homecoming. Karena itu, jika Anda tidak ingin melihat spoiler atau bocoran, Anda sebaiknya tidak menonton trailer yang satu ini.



Informasi di bawah ini mengandung bocoran.

Spider-Man: Homecoming seharusnya tidak lagi bercerita tentang bagaimana Peter Parker menjadi Spider-Man. Namun, dalam trailer, terlihat bagaimana film ini tetap bercerita tentang hal itu. Salah satu temannya di sekolah berfungsi sebagai orang yang menanyakan semua detail tentang Spider-Man, mulai dari karakter, kekuatan hingga konstum.

Satu hal yang mengejutkan dari trailer ini adalah karena ia menunjukkan berbagai fase dalam film.

Pertama, Peter Parker ingin menjadi superhero, tapi dia hanyalah remaja yang masih bersekolah. Dia lalu menyebabkan masalah. Tony Stark kemudian menyarankan untuk membiarkan superhero "profesional" yang mengatasi villain ternama.

Namun, Peter berkeras untuk melawan para kriminal, yang justru menarik perhatian Vulture, membahayakan nyawa ratusan orang. Pistol laser Vulture membelah sebuah feri menjadi dua dan satu-satunya hal yang menyelamatkan para penumpang adalah karena Stark datang tepat waktu.

Stark menghukum Peter dengan mengambil kostumnya. Karena itulah, dia membuat kostumnya sendiri. Peter bertarung dengan Vulture di pantai Coney Island yang menyebabkan kerusakan parah. Vulture lalu membawa sang superhero remaja ke pesawat militer berukuran jumbo.

Pesawat ini hampir menabrak gedung pencakar langit, tapi Peter berhasil mencegahnya. Namun, pesawat menjadi tidak terkendali. Spidey hampir terhisap ke mesin jet dan di sinilah trailer terhenti. 

Kemungkinan, Spidey bisa mengalahkan Vulture. Kemudian Peter dan Stark akan membahas tentang pelajaran apa yang bisa mereka ambil.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.