Film Detective Pikachu akan Mulai Syuting Januari 2018

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 18 Oct 2017 13:22 WIB
poptechpokemon go
Film Detective Pikachu akan Mulai Syuting Januari 2018
Detective Pikachu.

Metrotvnews.com: Masih ingat dengan demam Pokemon Go yang melanda dunia tahun lalu? Ketika itu, Legendary Pictures tidak buang waktu untuk mendapatkan hak cipta atas film action dari franchise game tersebut. Legendary Pictures merupakan perusahaan di balik kesuksesan trilogi The Dark Knight, Godzilla dan Warcraft. 

Sekarang, proses syuting film live-action dari Pokemon, yang dinamai Detective Pikachu, akan dimulai pada Januari tahun depan. Keberadaan film Detective Pikachu diumumkan pada tahun lalu. Meski waktu syutingnya telah ditentukan, tapi belum diketahui kapan film ini akan tayang di layar lebar, seperti yang disebutkan oleh Comicbook

Menurut laporan Omega Underground, sebuah daftar produksi menyebutkan bahwa produksi film Detective Pikachu akan dimulai pada 15 Januari. Penyutingan akan dilakukan di London. Sayangnya, saat ini, masih belum ada informasi lain tentang film tersebut. 

Sekadar informasi, Detective Pikachu adalah salah satu versi dari Pikachu. Berbeda dengan Pikachu milik Ash yang muncul dalam anime, Detective Pikachu tidak tertarik untuk bertarung dengan Pokemon lain dan juga pelatihnya. Ia memiliki tujuan untuk memecahkan berbagai misteri yang ada.

Karakter Detective Pikachu sendiri muncul dalam game Nintendo 3DS yang dirilis di Jepang. Kemudian, Detective Pikachu punya game sendiri, meski tidak besar. Dari film animasinya, Pikachu milik Ash cukup ramah dan bisa berinteraksi dengan manusia.

Sementara Detective Pikachu akan bisa langsung berkomunikasi dengan manusia. Namun, pengisi suara dari Pikachu masih belum ditentukan. 


(MMI)

Lenovo Thinkpad X1 Teranyar Muncul di CES 2018
CES 2018

Lenovo Thinkpad X1 Teranyar Muncul di CES 2018

1 day Ago

Lenovo perkenalkan keluarga baru ThinkPad X1 yang terdiri dari tiga jenis perangkat sekaligus d…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.