Film Detective Pikachu akan Mulai Syuting Januari 2018

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 18 Oct 2017 13:22 WIB
poptechpokemon go
Film Detective Pikachu akan Mulai Syuting Januari 2018
Detective Pikachu.

Metrotvnews.com: Masih ingat dengan demam Pokemon Go yang melanda dunia tahun lalu? Ketika itu, Legendary Pictures tidak buang waktu untuk mendapatkan hak cipta atas film action dari franchise game tersebut. Legendary Pictures merupakan perusahaan di balik kesuksesan trilogi The Dark Knight, Godzilla dan Warcraft. 

Sekarang, proses syuting film live-action dari Pokemon, yang dinamai Detective Pikachu, akan dimulai pada Januari tahun depan. Keberadaan film Detective Pikachu diumumkan pada tahun lalu. Meski waktu syutingnya telah ditentukan, tapi belum diketahui kapan film ini akan tayang di layar lebar, seperti yang disebutkan oleh Comicbook

Menurut laporan Omega Underground, sebuah daftar produksi menyebutkan bahwa produksi film Detective Pikachu akan dimulai pada 15 Januari. Penyutingan akan dilakukan di London. Sayangnya, saat ini, masih belum ada informasi lain tentang film tersebut. 

Sekadar informasi, Detective Pikachu adalah salah satu versi dari Pikachu. Berbeda dengan Pikachu milik Ash yang muncul dalam anime, Detective Pikachu tidak tertarik untuk bertarung dengan Pokemon lain dan juga pelatihnya. Ia memiliki tujuan untuk memecahkan berbagai misteri yang ada.

Karakter Detective Pikachu sendiri muncul dalam game Nintendo 3DS yang dirilis di Jepang. Kemudian, Detective Pikachu punya game sendiri, meski tidak besar. Dari film animasinya, Pikachu milik Ash cukup ramah dan bisa berinteraksi dengan manusia.

Sementara Detective Pikachu akan bisa langsung berkomunikasi dengan manusia. Namun, pengisi suara dari Pikachu masih belum ditentukan. 


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

11 hours Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /