Ini 4 Hal Menarik dari Cuplikan Terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 2

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 02 Mar 2017 19:09 WIB
poptech
Ini 4 Hal Menarik dari Cuplikan Terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 2
Guardians di hadapan Ayesha.

Metrotvnews.com, Jakarta: Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan tayang pada akhir bulan April atau awal bulan Mei. Kemarin, muncul video teaser terbaru dari film tersebut. Inilah 4 hal yang kita ketahui dari trailer tersebut.

1. Kemunculan Ego
Salah satu hal yang paling berkesan dalam trailer Guardians 2 adalah kemunculan Ego, ayah dari Star-Lord. Dimainkan oleh Kurt Russel, Ego adalah sebuah planet hidup yang bisa mengambil wujud manusia. Di komik, dia telah ada sejak lama. Kemunculan pertamanya adalah pada komik Thor pada pertengahan 1960-an. Dia dibuat oleh Stan Lee dan Jack Kirby, seperti yang disebutkan oleh Vulture.



Dalam komik, Ego digambarkan makhluk sebesar planet. Namun, sutradara James Gunn memutuskan untuk membuatnya lebih mudah digambarkan. Dalam Guardians pertama, terdapat implikasi bahwa Peter Quill alias Star-Lord, memiliki darah non-manusia. Di film sekuel Guardians, kemungkinan, akan diperlihatkan bagaimana ibu Quill bisa bertemu dengan Ego.

2. Mungkin, ada 2 anggota baru
Dari trailer yang muncul sebelum ini, diketahui bahwa akan ada 2 karakter yang bukan Guardians yang akan memiliki peran yang cukup penting dalam film ini, yaitu Nebula dan Mantis. Namun, dalam trailer baru ini, terlihat bahwa keduanya seolah sepenuhnya menjadi anggota Guardians.



Nebula hanya memiliki peran kecil di film Guardians pertama sebagai anak perempuan Thanos. Kali ini, tampaknya dia memutuskan untuk menjadi orang baik, meski setengah hati. Sementara Mantis adalah karakter baru dalam franchise Guardians. Dalam komik, dia disebutkan memiliki takdir yang akan mengubah galaksi.

3. Ayesha
Karakter baru lainnya adalah Ayesha, seorang penguasa di galaksi. Dalam komik, Ayesha tidak terlalu dikenal. Dia dianggap sebagai saudara oleh Adam Warlock. Saat ini, masih belum diketahui peran Ayesha dalam film.
Tampaknya, dia adalah seorang pemimpin keagamaan dari sekelompok orang yang disebut Sovereign.



Sepertinya, dia meminta bantuan para Guardians. Menurut Rocket, Sovereign memiliki reputasi sebagai sekelompok orang menyebalkan.

4. Yondu
Rocket tampaknya akan memiliki masalah dengan The Ravagers, sekelompok orang bermoral rendah yang dipimpin oleh Yondu. The Ravagers bukanlah orang yang jahat, mengingat Yondu berlaku layaknya seorang ayah pada Peter.

Sekilas, Rocket terlihat berdiri di samping seorang Ravager yang tergeletak. Jadi, ada kemungkinan terdapat kesalahpahaman antara Rocket dan the Ravager. 

Anda bisa menonton video cuplikan Guardians of the Galaxy terbaru di bawah ini. 




(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.