Kenangan Marvel Comics akan Stan Lee

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 13 Nov 2018 16:40 WIB
poptech
Kenangan Marvel Comics akan Stan Lee
Spider-Man adalah salah satu tokoh karya Stan Lee. (Photo by VALERIE MACON / AFP)

Jakarta: Stan Lee meninggal pada umur 95 tahun. Dia merupakan salah satu tokoh legendaris yang sangat memengaruhi industri komik dan hiburan.

Marvel adalah tempat Lee untuk membangun karir dan reputasinya hingga dia menjadi begitu dikenal. Ketika menjabat sebagai Kepala Editorial Marvel, Stan Lee sukses membuat beberapa superhero yang paling terkenal hingga saat ini. Untuk menghormati pria legendaris itu, Marvel membuat sebuah tulisan untuk mengenangnya. 

"Berbagai karakter yang menarik muncul dari sesi diskusinya dengan para kreator, termasuk Fantastic Four, Spider-Man, Thor, Iron Man, the Hulk, the X-Men, dan lain sebagainya," tulis Marvel.

"Hari ini, hampir tidak mungkin kita menemukan bagian dari Marvel Universe yang tidak memiliki campur tangan Stan."

Lee tidak sekadar membuat dunia di komik Marvel. Dia juga secara langsung berbicara dengan para penggemar, membuat kedekatan yang tidak pernah ada sebelumnya, menurut laporan Polygon.

"Ketika ada sesuatu yang penting bagi Stan, Anda akan bisa tahu dari kata-katanya, apakah di dalam artikel editorial atau dalam cerita itu sendiri," kata Marvel.

"Dengan semangatnya, dia membantu untuk mengubah Comics Code Authority dan membahas tentang isu penting seperti diskriminasi, narkoba, dan intoleransi."

Pada situs Marvel, Anda akan menemukan gambar dari Stan Lee, berikut dengan salah satu petuahnya yang paling dikenal.

"Saya dulu malu karena saya hanyalah penulis buku komik sementara orang lain membangun jembatan atau mengambil karir di dunia medis. Kemudian saya sadar: hiburan adalah salah satu hal paling penting dalam hidup manusia. Tanpa hiburan, mereka mungkin akan menjadi gila. Saya rasa, jika Anda bisa menghibur orang lain, Anda melakukan sesuatu yang baik."


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.