Cuplikan Ini Tampilkan Pertemuan Kembali Thor dan Hulk

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 10 Oct 2017 10:11 WIB
poptech
Cuplikan Ini Tampilkan Pertemuan Kembali Thor dan Hulk
Thor dalam cuplikan Ragnarok.

Metrotvnews.com: Film terbaru dalam Marvel Cinematic Universe, Thor: Ragnarok akan tayang di bioskop sebentar lagi.

Entertainment Weekly telah berhasil mendapatkan cuplikan pendek tentang film itu sebelum ia ditayangkan di layar lebar. Di Ragnarok, setelah kehilangan palu yang menjadi senjatanya, Thor terdampar di planet Sakaar dan dipaksa untuk menjadi gladiator.

Namun, dia tidak tahu bahwa Hulk telah berhasil menjadi petarung paling favorit di Sakaar. Hulk terlihat tidak ingat siapa Thor atau Loki, yang menonton pertarungan para gladiator bersama The Grandmaster, pemimpin Sakaar. 

Captain America: Civil War yang tayang tahun lalu penuh dengan superhero Marvel. Thor dan Hulk sama sekali tidak muncul dalam film tersebut. Keduanya akan kembali bertemu dalam Ragnarok, meski Hulk terlihat tidak terlalu senang karena bertemu dengan Thor. 



Thor: Ragnarok disutradarai Taika Waititi. Dalam sebuah wawancara, Waititi bercerita tentang berbagai tantangan yang dia hadapi dalam membuat film superhero adaptasi Marvel itu. Salah satunya adalah menyeimbangkan gaya sutradaranya sendiri dengan tuntutan untuk membuat film yang menjadi bagian dari MCU. 

"Tentu saja ada tantangan untuk membuat film ini sesuai dengan keinginan fans dan cocok dengan dunia film ini," kata Waititi.

"Pada saat yang sama, saya harus mengingatkan diri saya sendiri bahwa ada alasan saya dipilih sebagai sutradara dan salah satu alasan itu adalah karena cerita yang saya tampilkan dan film yang pernah saya buat sebelum ini. Itu artinya, saya harus menggabungkan gaya bercerita saya dengan konten film ini dan saya harap, semua ini menjadi film yang bagus pada akhirnya."


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.