Cuplikan Ini Tampilkan Pertemuan Kembali Thor dan Hulk

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 10 Oct 2017 10:11 WIB
poptech
Cuplikan Ini Tampilkan Pertemuan Kembali Thor dan Hulk
Thor dalam cuplikan Ragnarok.

Metrotvnews.com: Film terbaru dalam Marvel Cinematic Universe, Thor: Ragnarok akan tayang di bioskop sebentar lagi.

Entertainment Weekly telah berhasil mendapatkan cuplikan pendek tentang film itu sebelum ia ditayangkan di layar lebar. Di Ragnarok, setelah kehilangan palu yang menjadi senjatanya, Thor terdampar di planet Sakaar dan dipaksa untuk menjadi gladiator.

Namun, dia tidak tahu bahwa Hulk telah berhasil menjadi petarung paling favorit di Sakaar. Hulk terlihat tidak ingat siapa Thor atau Loki, yang menonton pertarungan para gladiator bersama The Grandmaster, pemimpin Sakaar. 

Captain America: Civil War yang tayang tahun lalu penuh dengan superhero Marvel. Thor dan Hulk sama sekali tidak muncul dalam film tersebut. Keduanya akan kembali bertemu dalam Ragnarok, meski Hulk terlihat tidak terlalu senang karena bertemu dengan Thor. 



Thor: Ragnarok disutradarai Taika Waititi. Dalam sebuah wawancara, Waititi bercerita tentang berbagai tantangan yang dia hadapi dalam membuat film superhero adaptasi Marvel itu. Salah satunya adalah menyeimbangkan gaya sutradaranya sendiri dengan tuntutan untuk membuat film yang menjadi bagian dari MCU. 

"Tentu saja ada tantangan untuk membuat film ini sesuai dengan keinginan fans dan cocok dengan dunia film ini," kata Waititi.

"Pada saat yang sama, saya harus mengingatkan diri saya sendiri bahwa ada alasan saya dipilih sebagai sutradara dan salah satu alasan itu adalah karena cerita yang saya tampilkan dan film yang pernah saya buat sebelum ini. Itu artinya, saya harus menggabungkan gaya bercerita saya dengan konten film ini dan saya harap, semua ini menjadi film yang bagus pada akhirnya."


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /