Ini Cuplikan Terbaru Wonder Woman

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 12 Mar 2017 14:52 WIB
poptech
Ini Cuplikan Terbaru Wonder Woman
Poster baru Wonder Woman. (Twitter / Gal Gadot)

Metrotvnews.com: Trailer baru untuk film Wonder Woman baru saja dirilis. Dalam cuplikan film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini, Anda akan melihat bagaimana Diana kecil berlatih untuk bertarung layaknya seorang ksatria di Themyscira, pulau terpencil tempatnya tinggal.

Seperti yang disebutkan oleh CNET, trailer ini juga menampilkan ibu dari Diana, Hippolyta yang diperankan oleh Connie Nielsen. Sang ibulah yang memperkenalkan Diana pada senjata yang kemudian menjadi senjata pilihannya, yaitu pedang dan perisai.

Diana tidak pernah berhenti melatih dirinya dalam seni bela diri bahkan setelah dia beranjak dewasa. Dia kemudian dilaatih oleh prajurit Themyscira, General Antiope, yang diperankan oleh Robin Wright.

Setelah itu, dalam video cuplikan ini terlihat bagaimana pesawat seorang pilot asal Amerika, Steve Trevor (Chris Pine) jatuh di pulau tempat Diana tinggal. Trevor kemudian memperingatkan Diana akan bahaya yang mengancam seluruh manusia.

Dalam video cuplikan baru ini, Anda juga bisa melihat bagaimana Diana pergi bersama Trevor ke Inggris untuk membantunya menghadapi seorang Jenderal Jerman, Erich Ludendorff (Danny Huston), yang ingin menggunakan gas sebagai senjata pembunuh massal di pertarungan garis depan Perang Dunia I.

Selain menunjukkan adegan pertarungan dimana Diana menggunakan pedang, perisai dan pelindung tangannya dalam pertarungan, trailer baru Wonder Woman ini juga menunjukkan beberapa adegan konyol yang melibatkan sekretaris Trevor, Etta Candy, yang diperankan oleh Lucy Davis.

Anda bisa menonton video trailer baru Wonder Woman di bawah ini.




(MMI)

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD
Review Smartphone

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD

1 week Ago

Nokia 2 merupakan smartphone kelas pemula dari HMD. Ini ulasan tentang kelebihan dan kelemahann…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.