Cuplikan Pertama Black Panther Ingin Ungkap Misteri Wakanda

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 10 Jun 2017 12:12 WIB
poptech
Cuplikan Pertama Black Panther Ingin Ungkap Misteri Wakanda
Wakanda merupakan salah satu negara dengan teknologi canggih di dunia Marvel. (Marvel / Disney)

Metrotvnews.com: Video cuplikan dari Black Panther akhirnya tiba. Dalam cuplikan ini, Anda akan melihat Chadwick Boseman memerankan karakter superhero berkulit hitam tersebut, yang pertama kali tampil dalam Captain America: Civil War. 

Trailer dimulai dengan adegan saat Ulysses Klaue/Klaw diinterogasi tentang Wakanda, sementara Boseman dan salah satu pengawalnya memerhatikan adegan itu dari balik kaca dua arah.

Dalam video berdurasi kurang dari 2 menit ini, Anda juga akan melihat Wakanda, sebuah negara fiksi di Afrika yang merupakan tempat ditemukannya vibranium, metal berharga yang dicari oleh banyak orang, baik orang baik maupun jahat. 

Cuplikan ini juga menunjukkan adegan pertarungan, seperti saat T'Challa sebagai Black Panther menghadapi sekumpulan orang bersenjata dan juga aksi dari Dora Milaje, para pengawal perempuan dari T'Challa. 

Seperti yang disebutkan oleh Vox, Black Panther adalah film superhero berkulit hitam pertama dalam Marvel Cinematic Universe. Film ini bercerita tentang T'Challa alias Black Panther, yang juga merupakan raja dari Wakanda. Melalui film ini, Marvel memiliki kesempatan untuk membuat cerita yang berbeda dari film superhero biasanya. 

T'Challa tidak hanya seorang superhero, tapi juga seorang raja. Sejatinya, dia memiliki tanggung jawab untuk melindungi warga negaranya dan kepentingan mereka. Hal ini mungkin tidak selalu sejalan dengan apa yang Avengers inginkan. 




(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.