Cuplikan Pertama Black Panther Ingin Ungkap Misteri Wakanda

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 10 Jun 2017 12:12 WIB
poptech
Cuplikan Pertama Black Panther Ingin Ungkap Misteri Wakanda
Wakanda merupakan salah satu negara dengan teknologi canggih di dunia Marvel. (Marvel / Disney)

Metrotvnews.com: Video cuplikan dari Black Panther akhirnya tiba. Dalam cuplikan ini, Anda akan melihat Chadwick Boseman memerankan karakter superhero berkulit hitam tersebut, yang pertama kali tampil dalam Captain America: Civil War. 

Trailer dimulai dengan adegan saat Ulysses Klaue/Klaw diinterogasi tentang Wakanda, sementara Boseman dan salah satu pengawalnya memerhatikan adegan itu dari balik kaca dua arah.

Dalam video berdurasi kurang dari 2 menit ini, Anda juga akan melihat Wakanda, sebuah negara fiksi di Afrika yang merupakan tempat ditemukannya vibranium, metal berharga yang dicari oleh banyak orang, baik orang baik maupun jahat. 

Cuplikan ini juga menunjukkan adegan pertarungan, seperti saat T'Challa sebagai Black Panther menghadapi sekumpulan orang bersenjata dan juga aksi dari Dora Milaje, para pengawal perempuan dari T'Challa. 

Seperti yang disebutkan oleh Vox, Black Panther adalah film superhero berkulit hitam pertama dalam Marvel Cinematic Universe. Film ini bercerita tentang T'Challa alias Black Panther, yang juga merupakan raja dari Wakanda. Melalui film ini, Marvel memiliki kesempatan untuk membuat cerita yang berbeda dari film superhero biasanya. 

T'Challa tidak hanya seorang superhero, tapi juga seorang raja. Sejatinya, dia memiliki tanggung jawab untuk melindungi warga negaranya dan kepentingan mereka. Hal ini mungkin tidak selalu sejalan dengan apa yang Avengers inginkan. 




(MMI)