Amazon Pastikan Seri TV Lord of the Rings

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 14 Nov 2017 11:13 WIB
poptech
Amazon Pastikan Seri TV Lord of the Rings
Amazon Studios akan membuat seri TV dari Lord of the Rings.

Metrotvnews.com: Amazon akan membuat seri TV dari Lord of The Rings. 

Minggu lalu, muncul kabar bahwa Amazon Studios tengah mempertimbangkan untuk membeli hak atas Lord of the Rings. Sekarang, mereka mengonfirmasi kabar itu. Mereka berencana untuk menjadikan seri novel buatan J.R.R Tolkien menjadi seri TV. 
 

Amazon Prime heads to Middle Earth. https://t.co/QowUmf8t3S pic.twitter.com/YVciEX3u2t

— Jeff Bezos (@JeffBezos) November 13, 2017

CNN melaporkan, seri TV ini akan mengambil setting waktu sebelum film The Fellowship of the Ring. Film yang tayang pada tahun 2001 itu merupakan film pertama dari trilogi Lord of the Rings yang disutradarai oleh Peter Jackson. Amazon berkata, mereka juga mendapatkan hak untuk membuat film spin-off dari seri fantasi tersebut.

"The Lord of the Rings adalah fenomena budaya yang telah menangkap imajinasi dari para fans dari berbagai generasi, melalui literatur dan juga bioskop," kata Sharong Tal Yguado, Head of Scripted Series, Amazon Studios.

"Kami bangga bisa bekerja sama dengan Tolkien Estate and Trust, HarperCollins dan New Line dalam kolaborasi menarik untuk membuat seri TV ini dan kami tak sabar untuk membawa para fans The Lord of the Rings dalam petualangan baru di Middle Earth."

Amazon tidak mendapatkan hak atas "The Silmarillion", karya ketiga dari Tolkien yang juga bercerita tentang Middle Earth dan diterbitkan setelah kematian sang penulis.

Pengembangan Lord of the Rings sebagai seri TV merupakan usaha Amazon untuk merealisasikan permintaan CEO Amazon Jeff Bezos. Mereka ingin bisa menemukan seri TV serupa Game of Thrones yang berhasil mendapatkan fans dari seluruh dunia. 


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

11 hours Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /