Amazon Pastikan Seri TV Lord of the Rings

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 14 Nov 2017 11:13 WIB
poptech
Amazon Pastikan Seri TV Lord of the Rings
Amazon Studios akan membuat seri TV dari Lord of the Rings.

Metrotvnews.com: Amazon akan membuat seri TV dari Lord of The Rings. 

Minggu lalu, muncul kabar bahwa Amazon Studios tengah mempertimbangkan untuk membeli hak atas Lord of the Rings. Sekarang, mereka mengonfirmasi kabar itu. Mereka berencana untuk menjadikan seri novel buatan J.R.R Tolkien menjadi seri TV. 
 

Amazon Prime heads to Middle Earth. https://t.co/QowUmf8t3S pic.twitter.com/YVciEX3u2t

— Jeff Bezos (@JeffBezos) November 13, 2017

CNN melaporkan, seri TV ini akan mengambil setting waktu sebelum film The Fellowship of the Ring. Film yang tayang pada tahun 2001 itu merupakan film pertama dari trilogi Lord of the Rings yang disutradarai oleh Peter Jackson. Amazon berkata, mereka juga mendapatkan hak untuk membuat film spin-off dari seri fantasi tersebut.

"The Lord of the Rings adalah fenomena budaya yang telah menangkap imajinasi dari para fans dari berbagai generasi, melalui literatur dan juga bioskop," kata Sharong Tal Yguado, Head of Scripted Series, Amazon Studios.

"Kami bangga bisa bekerja sama dengan Tolkien Estate and Trust, HarperCollins dan New Line dalam kolaborasi menarik untuk membuat seri TV ini dan kami tak sabar untuk membawa para fans The Lord of the Rings dalam petualangan baru di Middle Earth."

Amazon tidak mendapatkan hak atas "The Silmarillion", karya ketiga dari Tolkien yang juga bercerita tentang Middle Earth dan diterbitkan setelah kematian sang penulis.

Pengembangan Lord of the Rings sebagai seri TV merupakan usaha Amazon untuk merealisasikan permintaan CEO Amazon Jeff Bezos. Mereka ingin bisa menemukan seri TV serupa Game of Thrones yang berhasil mendapatkan fans dari seluruh dunia. 


(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.