Cuplikan Terbaru Wonder Woman Kenalkan Doctor Poison

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 08 May 2017 17:13 WIB
poptech
Cuplikan Terbaru Wonder Woman Kenalkan Doctor Poison
Gal Gadot akan berperan sebagai Wonder. (Clay Enos/Warner Bros. Entertainment via AP)

Metrotvnews.com: Warner Bros. merilis cuplikan terbaru dari Wonder Woman yang akan tayang pada awal Juni mendatang. Dalam video yang dirilis dalam MTV Movie and TV Awards tersebut, terlihat bagaimana Diana kecil berusaha untuk meyakinkan ibunya, Queen Hippolyta, untuk membiarkannya ikut bertarung. 

Menurut laporan CNET, setelah dewasa, harapan Diana terkabul. Dia memiliki kesempatan untuk pergi ke dunia manusia, tepat ketika Perang Dunia I berlangsung. Dia juga bertemu dengan Steve Trevor, yang digambarkan memiliki lidah tajam, sesuatu yang dapat membuat film Wonder Woman menjadi lebih ringan jika dibandingkan dengan film DC lainnya. 

Dalam video ini, juga diperkenalkan villain yang harus Diana lawan. "Dia disebut Doctor Poison," ujar Trevor dalam cuplikan berdurasi 2 menit tersebut pada Diana. "Jutaan orang akan mati, perang akan terus berlanjut."

Diperankan oleh Elena Anaya, Doctor Poison adalah salah satu penjahat lama di seri Wonder Woman, seperti yang disebutkan oleh Independent. Biasanya, dia digambarkan sebagai seorang agen berbahaya dari Blok Poros yang ingin mengacaukan Amerika Serikat. Namun, kemungkinan Doctor Poison tidak akan menjadi tokoh penjahat utama dalam film Wonder Woman.

Tampaknya, penjahat utama yang harus Diana kalahkan adalah Ares, yang diperankan oleh David Thewlis. Ares adalah seorang Dewa Perang. Sejauh ini, sudah ada terlihat adanya adegan pertarungan antara sang Dewa Perang dengan Diana.

Anda bisa melihat video cuplikan terbaru dari Wonder Woman di bawah.




(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.