Indonesia Comic Con 2016

Jagoan Deadpool Ini Tak Sadar Ikut Audisi Peran Superhero

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 02 Oct 2016 11:48 WIB
poptech
Jagoan Deadpool Ini Tak Sadar Ikut Audisi Peran Superhero
Brianna Hildebrand.

Metrotvnews.com, Jakarta: Apa yang Anda bayangkan ketika Anda mendengar kata superhero? Tubuh tinggi besar dan penuh otot? Tidak begitu dengan Brianna Hildebrand, aktris yang memainkan Negasonic Teenage Warhead dalam film Deadpool. 

Saat ditemui dalam acara Indonesia Comic Con, Hildebrand mengaku bahwa para fans sering terkejut ketika bertemu dengannya karena dia lebih kecil dari dugaan mereka, meski menurutnya, hal itu bukanlah sesuatu yang buruk. 

Hildebrand berhasil mendapatkan peran sebagai Negasonic melalui audisi. Lucunya, dia tidak sadar bahwa dia sedang melakukan audisi untuk peran seorang superhero. "Saya tidak tahu saya sedang melakukan audisi untuk Negasonic," katanya saat ditemui di JCC, Sabtu (1/9/2016).

Dia mengaku sangat senang untuk bekerja bersama dengan Ryan Reynolds, pemeran Deadpool. "Waktu kecil, saya naksir dia. Namanya ada di tembok kamar saya. Dan dia juga lucu," katanya. 

Meskipun begitu, dia sempat meledek Reynolds. Saat ditanya dia akan menjadi superhero apa jika dia bisa memilih, dengan bercanda dia berkata, "Catwoman. Atau Green Lantern, karena saya pasti bisa memerankannya dengan lebih baik dari Ryan."

Selama ini, stereotipe superhero, terutama di Amerika Serikat adalah pria berkulit putih. Namun, Hildebrand merasa, seorang wanita atau seorang non-kulit putih sebagai superhero adalah sesuatu yang mengagumkan. 

"Saya rasa, berpikir progresif tentang hal-hal seperti ini adalah hal yang bagus. Hal ini penting, agar orang-orang lain merasa bahwa mereka juga bisa menjadi seseorang yang super," katanya.

Dia mengaku, Catwoman adalah karakter favoritnya. Alasannya, karena dia sangat menyukai baju yang dikenakan oleh Catwoman. "Bajunya terlihat sangat feminim tapi juga kuat," ujarnya. 


(MMI)