Begini Cuplikan Kedua dari Film Adaptasi Death Note

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 02 Jul 2017 13:42 WIB
poptechnetflix
Begini Cuplikan Kedua dari Film Adaptasi Death Note
Netflix telah merilis cuplikan kedua dari adaptasi Death Note.

Metrotvnews.com: Trailer terbaru untuk film live-action Death Note yang akan disiarkan di Netflix baru saja dirilis.

Dalam cuplikan terbaru ini, Anda akan melihat L, yang diperankan oleh Lakeith Stanfield, memperingatkan masyarakat luas tentang sang pembunuh, Kira. Selain itu, trailer ini juga memperlihatkan Ryuk.

Manga Death Note bercerita tentang Light Yagami -- yang dalam adaptasi Netflix memiliki nama Light Turner -- seorang remaja yang menemukkan Death Note dan mulai membunuhi orng-orang yang dia anggap sebagai orang jahat di bawah nama Kira, lapor The Verge

Dalam versi anime dari Death Note, L adalah seorang detektif yang sangat mumpuni yang identitasnya tidak diketahui. Sebagian besar plot cerita fokus pada pertarungan otak antara L dan Light, dengan Light berusaha agar tidak tertangkap dan L berusaha untuk mengungkap identitas Kira. L dalam Death Note live-action ini sempat muncul di trailer pertama, tapi dalam cuplikan kedua ini, dia berbicara untuk pertama kalinya.

Cuplikan ini juga menunjukkan Mia -- yang merupakan adaptasi dari Misa Amane. Dalam anime, Misa adalah pemegang Death Note yang terobesesi dengan Kira. Dalam adaptasi Netflix ini, tidak diketahui apakah Misa juga akan Death Note sendiri. 

Film Death Note akan dirilis pada 25 Agustus. 




(MMI)

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3
Review Smartphone

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3

17 hours Ago

Sama seperti ponsel Oppo sebelumnya, F3 mengunggulkan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi denga…

BERITA LAINNYA
Video /