Begini Penampakan Terbaru Live Action Fullmetal Alchemist

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 18 Feb 2018 19:28 WIB
animepoptechnetflix
Begini Penampakan Terbaru Live Action Fullmetal Alchemist
Fullmetal Alchemist diadaptasi ke dalam film live action.

Jakarta: Para fans anime terkadang justru merasa khawatir ketika serial favorit mereka diadaptasi menjadi film live action. Namun, tampaknya Anda tidak perlu meragukan kualitas dari adaptasi live action dari Fullmetal Alchemist. 

Seperti yang disebutkan oleh Comicbook, film itu mendapat sambutan hangat di Jepang ketika ia dirilis tahun lalu. Sekarang, film tersebut akan bisa ditonton melalui Netflix pada 19 Februari. Menjelang tanggal peluncuran, Netflix meluncurkan trailer baru lengkap dengan teks terjemahan. 

Trailer yang bisa Anda tonton di bawah ini akan menunjukkan visual yang menawan dari film adaptasi tersebut. Selain itu, terlihat jelas bahwa film tersebut tampaknya akan bercerita tentang bagian awal dari serial Fullmetal Alchemist.

Selain Edward dan Alphonse, Anda juga akan melihat beberapa karakter lain seperti Winry, Mayor Hughes, Kolonel Mustang dan lain sebagainya. 



Informasi tambahan, Fullmetal Alchemist adalah serial buatan Hiromu Arakawa. Ia bercerita tentang dua orang kakak beradik -- Edward dan Alphonse Elric -- yang belajar tentang alkimia untuk menghidupkan kembali ibu mereka.

Setelah eksperimen gagal yang membuat Ed kehilangan tangan dan kakinya serta membuat Al kehilangan seluruh tubuhnya, mereka berusaha untuk mencari cara untuk memulihkan tubuh mereka. Kedua kakak beradik itu lalu bergabung dengan militer dan harus berurusan dengan berbagai masalah, mulai dari masalah politik sampai masalah etika. 


(MMI)

Xiaomi Mi A2 Lite, Layak Anda Beli?
Review Smartphone

Xiaomi Mi A2 Lite, Layak Anda Beli?

2 days Ago

Seperti apakah Xiaomi Mi A2 Lite? Apakah ponsel ini bisa memikat hati? Berikut ulasan Medc…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.