Sejarah X-Force yang Muncul Dalam Deadpool 2

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 21 May 2018 15:45 WIB
poptech
Sejarah X-Force yang Muncul Dalam Deadpool 2
Dalam Deadpool 2, muncul tim bernama X-Force.

Jakarta: Deadpool 2 menjadi ajang debut dari X-Force, tim superhero yang juga diadaptasi dari komik Marvel.

Pada awalnya, Marvel merilis New Mutants pada 1983. Komik tersebut dibuat sebagai pendamping komik Uncanny X-men yang sangat sukses. Seri komik ini berlanjut hingga 1991, ketika komik tersebut diganti oleh X-Force. 

Meskipun komik itu berganti nama menjadi X-Force, sebagian besar karakter dari New Mutants melanjutkan ceritanya dalam komik X-Force.

Satu hal yang membedakan X-Force dengan X-Men adalah mereka memiliki pendekatan yang lebih militan. Grup yang dipimpin oleh Cable ini memiliki enam anggota yaitu Domino, Shatterstar, Cannoball, Boom Boom, Feral dan Warpath. 

Seperti yang disebutkan oleh CNET, tidak lama setelah komik X-Force diluncurkan, diketahui bahwa Domino pada tim bukanlah Domino yang sebenarnya, tapi seorang super villain yang dikenal dengan nama Copycat dan mencuri identitas Domino. 

Pada 2008, komik X-Force dirombak. X-Force menjadi semakin mirip pasukan militer rahasia. Mereka bahkan bersedia untuk membunuh orang-orang yang mereka anggap sebagai ancaman. Kali ini, X-Force terdiri dari Wolverine, X-23, Warpath, dan Wolfsbane. 



Pada 2010, Marvel mengganti seri komik X-Force dengan Uncanny X-Force. Karakter-karakter yang muncul dalam komik itu antara lain Wolverine, Deadpool, Pyslocke, Fantomex, dan Archangel.

Komik ini memiliki alur cerita yang lebih serius dan lebih kelam. Misi pertama mereka adalah membunuh anak kecil yang mungkin akan tumbuh menjadi mutan jahat. 

Saat ini, Marvel tidak merilis komik X-FOrce. Seri komik X-Force terakhir kali diluncurkan pada periode 2014 sampai 2015. Dalam Deadpool 2, Deadpool membuat tim X-Force miliknya sendiri, yang terdiri dari Domino, Bedlam, Shatterstar, Vanisher, Zeitgeist dan Peter.

Menariknya, Fox kini berencana untuk membuat film X-FOrce. Film itu akan disutradari oleh Drew Goddard, yang juga akan bertanggung jawab atas skenario. 

Saat ini, masih belum diketahui kapan film X-Force tersebut akan dirilis. Dikabarkan, Ryan Reynolds masih akan memerankan Deadpool. 


(MMI)

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan
Review Mouse Gaming

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan

2 days Ago

Roccat Kone AIMO digolongkan sebagai mouse gaming premium dengan fitur yang sangat pantas dimil…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.