Avengers dan Guardians of the Galaxy akan Bertemu di Luar Angkasa?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 23 Apr 2017 15:17 WIB
poptech
Avengers dan Guardians of the Galaxy akan Bertemu di Luar Angkasa?
Avengers diduga tidak akan melawan Thanos di Bumi. (Marvel)

Metrotvnews.com: Guardians of the Galaxy akan bergabung dengan Avengers dalam Infinity War. Dalam film tersebut, para anggota Avengers akan bertualang ke luar angkasa.

Saat ini, Guardians tidak memiliki satu pun Infinity Stone. Selain itu, dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2, Thanos juga tidak akan muncul. Sementara itu, di Bumi, terdapat banyak Infinity Stones. Karena itu, muncul dugaanbahwa Peter Quill akan membawa anggota Guardians of the Galaxy ke planet asalnya untuk menemui Avengers.

Tidak hanya itu, Guardians juga memiliki motivasi lebih kuat untuk mengalahkan sang Mad Titan, mengingat dua anggota mereka adalah puteri dari Thanos dan dia juga bertanggung jawab atas kematian Drax, seperti yang disebutkan oleh ScreenRant.

Rencana Thanos untuk mengumpulkan Infinity Stones akan membawanya ke Bumi. Karena itulah, diperkirakan, Guardians akan menyusulnya. Namun, tampaknya skenario yang Marvel gunakan akan berbeda. Fandango berbicara pada beberapa aktor Guardians untuk membicarakan keterlibatan mereka dalam Infinity War. 

Zoe Saldana, pemeran Gamora dan Dave Bautista yang memerankan Drax sempat membahas tentang keterlibatan para Guardians dengan Avengers. Satu hal yang menarik adalah Saldana mengatakan, pertemuan ini tidak akan terjadi di Bumi.

Hal ini menarik karena itu berarti Thanos tidak menyerang Bumi seperti yang sudah diduga sebelumnya. Bisa jadi, Avengers justru akan pergi ke luar angkasa dan bergabung dengan Guardians untuk bertarung dalam perang galaksi.

Pertanyaan yang muncul adalah bagaimana Avengers tahu akan hal ini dan siapa saja yang akan ikut serta dalam pertarungan ini.

Dalam teaser pertama, terlihat bahwa Iron Man, Spider-Man dan Star-Lord bersama-sama ada di dunia lain. Karena itu, kemungkinan, Tony Stark dan Peter Parker akan pergi melawan Thanos. Selain dua karakter itu, ada anggota Avengers lain yang juga bisa bertahan hidup di luar angkasa, seperti Thor, Hulk, Captain Marvel, Doctor Strange, Vision dan Scarlet Witch.


(MMI)

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD
Review Smartphone

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD

1 week Ago

Nokia 2 merupakan smartphone kelas pemula dari HMD. Ini ulasan tentang kelebihan dan kelemahann…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.