Presiden Marvel Studios Berharap X-Men Bisa Jadi Bagian dari MCU

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 21 May 2017 07:25 WIB
poptech
Presiden Marvel Studios Berharap X-Men Bisa Jadi Bagian dari MCU
Saat ini, X-Men tidak menjadi bagian dari MCU. (Marvel Comics)

Metrotvnews.com: Sekitar 5 tahun lalu, tidak ada seorang pun yang menyangka Spider-Man, yang berada di bawah Sony, akan bisa menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, yang dibuat oleh Disney. Namun, secara mengejutkan, Sony dan Disney memutuskan untuk bekerja sama. 

Itu berarti, tidak banyak superhero Marvel yang tidak menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Dan semua superhero tersebut kini ada di bawah 20th Century Fox. Kelompok superhero yang tidak menjadi bagian dari MCU adalah X-Men, termasuk Wolverine dan para mutan lainnya. Selain itu, juga ada Fantastic Four dan Deadpool.

Bulan lalu, kepada io9, President Marvel Studios, Kevin Feige menjelaskan bahwa produksi Spider-Man: Homecoming berjalan dengan mulus, hal itu tidak mengubah keadaan dengan Fox. 

"Kami berkomitmen untuk mengikutsertakan Spider-Man dalam film Avengers kami yang akan datang dan membuat film Spider-Man lain setelahnya. Selain itu, kami tidak tahu," ujar Feige.

"Tapi tidak, tidak ada hubungan antara itu dengan Fox. Fox sedang mengerjakan proyek mereka sendiri dan memiliki kesuksesan tersendiri."

"Hanya keadaan yang khusus dan orang-orang istimewa di belakang layar yang bisa mengesampingkan politik dan ego studio untuk melakukan apa yang semua orang percaya terbaik untuk karakter, baik bagi Sony dan bagi Marvel."

Namun, itu bukan berarti Feige tidak ingin bekerja sama dengan Fox. Berbicara dengan situs lain, dia mengaku bahwa dia tentunya ingin bisa membawa semua karakter di bawah satu atap.

"Tujuan saya adalah untuk memberikan pengalaman yang fans komik dapatkan ketika membaca buku dan kami telah berhasil memberikan hal itu jauh lebih baik dari perkiraan saya selama 10 tahun terakhir," ujar Feige. "Termasuk, keberadaan Spidey di Civil War dan Infinity War yang akan datang, ada harapan lain yang saya tidak berani ungkapkan pada masyarakat karena saya rasa kemungkinannya sangat kecil."

"Memang, tidak ada rencana lain untuk menambahkan karakter yang saat ini belum ada di MCU, tapi jangan pernah putus harapan. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan."

Beberapa waktu lalu, Hugh Jackman, aktor yang memerankan Wolverine mengatakan, bertarung dengan Avengers akan membuatnya tertarik untuk kembali memerankan mutan tersebut.


(MMI)

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3
Review Smartphone

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3

17 hours Ago

Sama seperti ponsel Oppo sebelumnya, F3 mengunggulkan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi denga…

BERITA LAINNYA
Video /