Serial TV The Inhumans dari Marvel akan Tayang Tahun Depan

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 16 Nov 2016 12:42 WIB
poptech
Serial TV The Inhumans dari Marvel akan Tayang Tahun Depan
Black Bolt, salah satu anggota Inhumans. (Marvel)

Metrotvnews.com: Marvel akan menayangkan serial TV The Inhumans di ABC pada tahun depan. Uniknya, tayangan perdana dari serial TV ini akan tampil di bioskop IMAX.

Menurut Engadget, 2 episode dari The Inhumans, yang diambil menggunakan kamera digital IMAX, akan ditayangkan secara eksklusif di bioskop IMAX di seluruh dunia selama 2 minggu. Setelah itu, The Inhumans akan tayang di ABC.

Meskipun ditayangkan di IMAX, 2 episode pertama dari The Inhumans juga akan ditayangkan di ABC, lengkap dengan adegan eksklusif yang tidak ditampilkan di bioskop. Salah satu anak perusahaan Disney, Marvel TV dan IMAX akan mendanai proyek The Inhumans ini. Jika sukses, maka tidak tertutup kemungkinan, taktik yang sama akan digunakan pada film lainnya.

The Inhumans bercerita tentang sekumpulan orang yang mendapatkan kekuatan super setelah menjadi subyek percobaan. Mereka kemudian membuat komunitas di luar bumi. Sayangnya, saat ini, masih belum diketahui siapa saja yang akan tampil dalam serial TV ini.

The Inhumans akan tayang perdana di IMAX pada awal September dan mulai tayang di ABC pada musim gugur atau sekitar bulan September - Desember. Menurut The Verge, Marvel pertama kali mengumumkan keberadaan film Inhumans pada bulan Oktober 2014, bersamaan dengan pengumuman film-film yang lebih populer seperti Captain America: Civil War, Black Panther dan Avengers: Infinity Wars. 

Pada awalnya, Inhumans dijadwalkan akan dirilis pada bulan November 2018 sebelum perilisannya diundur ke tahun 2019 dan dihapuskan dari jadwal perilisan film Marvel. Ketika itu, President Marvel Studios, Kevin Feige berkata pada Collider bahwa meskipun Marvel telah menghilangkan Inhumans dari jadwal film mereka, tapi membuat film itu "hanyalah masalah waktu."

Membuat serial TV Inhumans di ABC adalah langkah yang masuk akal untuk Marvel mengingat saat ini, mereka telah memasukkan karakter-karakter Inhumans dalam serial Agents of SHIELD. 


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

2 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /