Disney tak Keberatan Deadpool 2 Punya Rating Dewasa

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 16 Dec 2017 10:23 WIB
poptech
Disney tak Keberatan Deadpool 2 Punya Rating Dewasa
Deadpool akan ada di bawah Disney. (IGN)

Jakarta: Disney baru saja membeli sebagian besar 20th Century Fox. Itu artinya, Disney, perusahaan yang ramah anak, kini memiliki franchise Deadpool, yang memiliki rating dewasa. Apakah itu artinya Deadpool 2 akan dibuat sedemikian rupa agar bisa ditonton oleh anak-anak?

Dalam konferensi pers terkait akuisisi Fox, CEO Disney, Bob Iger sempat berbicara tentang franchise Deadpool. Dia berkata, dia tidak keberatan dengan film dengan rating dewasa selama mereka bisa menyampaikan hal itu pada para penonton, lapor GameSpot

"Selama ini, Deadpool memang memiliki merek Marvel, dan ke depan juga akan begitu," kata Iger.

"Tapi kami pikir, ada kesempatan untuk film Marvel dengan rating dewasa seperti Deadpool. Selama kami membiarkan para penonton tahu apa yang akan mereka tonton, kami rasa, kami akan bisa melakukan itu."

Aktor Deadpool, Ryan Reynolds telah berkomentar tentang potensi akuisisi Fox oleh Disney sebelum ini. Sebelum Disney resmi mengakuisisi Fox, melalui Twitter, Reynolds sempat menanyakan bagaimana akuisisi itu akan memengaruhi film Deadpool.

Ketika rencana Disney untuk mengakuisisi Fox dikabarkan semakin dekat, Reynolds kembali berkicau tentang potensi hubungan seksual antara Deadpool dan Mickey Mouse. 

Sekarang akuisisi ini telah resmi, Reynolds mengunggah gambar konyol, menunjukkan bagaimana Deadpool diusir keluar dari DisneyLand. 
 
Pada 2016, Iger berkata Disney tidak berencana untuk membuat film Marvel dengan rating dewasa. Tentu saja, rencana itu bisa berubah. Film Deadpool yang ramah anak kemungkinan akan diprotes keras oleh para fans.

Selain itu, Disney juga mendapatkan properti Marvel lain seperti X-Men dan Fantastic Four. Film Wolverine sebelum ini, Logan, juga memiliki rating dewasa dan mendapatkan penerimaan hangat. 
 
Poster Deadpool 2 baru saja dirilis. Poster tersebut didasarkan pada lukisan The Creation of Adam buatan Michelangelo. Poster tersebut menunjukkan Deadpool sebagai Adam dan Cable sebagai Tuhan. 


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.