Street Fighter akan Diadaptasi Jadi Seri TV

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 25 Mar 2018 15:35 WIB
poptech
Street Fighter akan Diadaptasi Jadi Seri TV
Adaptasi seri TV Street Fighter akan fokus pada karakter klasik.

Jakarta: Street Fighter akan diadaptasi menjadi seri TV, dan kini tengah dibuat.

Perusahaan produksi dan distribusi film, Entertainment One telah memutuskan mendukung tim di balik pembuatan Street Fighter: Assassin's Fist, seri web yang diluncurkan pada 2014. Proyek ini juga telah mendapatkan dukungan dari Capcom, developer dan publisher dari seri game Street Fighter. 

Polygon melaporkan, seri TV ini akan didasarkan pada cerita Street Fighter 2: The World Warrior yang dirilis pada 1992. Film tersebut akan menampilkan karakter-karakter klasik seperti Ryu, Ken, Guile, Chun-Li dan M. Bison. 

Presiden Entertainment One, Mark Gordon akan secara langsung ikut serta dalam proyek ini. Perusahaan miliknya, The Mark Gordon Company, belum lama ini telah dibeli oleh Entertainment One. Beberapa film yang telah dibuatnya antara lain Saving Private Ryan dan Speed. 

"Setelah melakukan pencarian yang tidak sebentar, dibantu oleh tim di balik Assassin's Fist, kami dengan senang hati bekerja sama dengan perusahaan Mark Gordon yang memiliki pengalaman membuat seri TV dan eOne," kata Yoshinori Ono, Executive Producer dari seri Street Fighter.

"Mereka memiliki kemampuan untuk membantu kami meluncurkan adaptasi seri TV dari Street Fighter."

Assassin's Fist memiliki 12 episode yang fokus pada Ken dan Ryu. Seri tersebut dibuat oleh Machinima dan didistribusikan melalui YouTube.

Pada awalnya, proyek pembuatan film itu dimulai sebagai proyek Kickstarter pada 2013, sebelum mereka menemukan penyedia dana dan kampanye Kickstarter itu dibatalkan. 




(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.