X-Force Ingin Angkat Kisah Deadpool dan Cable

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 08 Sep 2017 15:33 WIB
poptech
X-Force Ingin Angkat Kisah Deadpool dan Cable
Cable dan Deadpool. (Marvel Comics)

Metrotvnews.com: 20th Century Fox mengajak kreator dari Daredevil Netflix dan penulis skenario The Martian, Drew Goddard untuk menulis skenario dan menyutradarai X-Force, film yang bercerita tentang grup superhero yang dipimpin oleh Deadpool dan Cable, lapor Deadline

X-Force sebagai "pasukan khusus yang terdiri dari mutan petarung" yang lebih rela untuk mengotori tangan mereka dengan darah jika dibandingkan dengan X-Men, yang lebih cinta damai. Tim ini akan dipimpin oleh Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds, Cable (Josh Brolin) dan Domino (Zazie Beetz). Cable dan Domino akan diperkenalkan pada penonton dalam film sekuel Deadpool yang rencananya akan ditayangkan pada bulan Juni tahun depan, lapor The Verge.

Fox telah membuat jadwal penayangan film selanjutnya dari franchise X-Men miliknya. X-Men: New Mutants akan ditayangkan pada bulan April tahun depan, Deadpool 2 akan tampil pada bulan Juni tahun depan dan X-Men: Dark Phoenix rencananya akan dirilis pada bulan November.

Saat ini, masih belum diketahui kapan film X-Force akan ditayangkan. Namun, keinginan Fox untuk membuat X-Force menunjukkan bahwa mereka siap untuk membawa dunia superhero yang lebih kelam ke layar lebar. 

Setelah meluncurkan Deadpool, Fox mengubah strategi mereka terkait pembuatan film superhero. Mereka tidak lagi berusaha untuk membuat film dengan dana besar seperti yang dilakukan oleh Marvel Studio untuk membuat film-film yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Sebagai gantinya, Fox memilih untuk membuat film yang lebih sederhana dengan dana yang lebih kecil. Sejauh ini, tampaknya strategi Fox cukup berhasil. 


(MMI)