X-Force Ingin Angkat Kisah Deadpool dan Cable

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 08 Sep 2017 15:33 WIB
poptech
X-Force Ingin Angkat Kisah Deadpool dan Cable
Cable dan Deadpool. (Marvel Comics)

Metrotvnews.com: 20th Century Fox mengajak kreator dari Daredevil Netflix dan penulis skenario The Martian, Drew Goddard untuk menulis skenario dan menyutradarai X-Force, film yang bercerita tentang grup superhero yang dipimpin oleh Deadpool dan Cable, lapor Deadline

X-Force sebagai "pasukan khusus yang terdiri dari mutan petarung" yang lebih rela untuk mengotori tangan mereka dengan darah jika dibandingkan dengan X-Men, yang lebih cinta damai. Tim ini akan dipimpin oleh Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds, Cable (Josh Brolin) dan Domino (Zazie Beetz). Cable dan Domino akan diperkenalkan pada penonton dalam film sekuel Deadpool yang rencananya akan ditayangkan pada bulan Juni tahun depan, lapor The Verge.

Fox telah membuat jadwal penayangan film selanjutnya dari franchise X-Men miliknya. X-Men: New Mutants akan ditayangkan pada bulan April tahun depan, Deadpool 2 akan tampil pada bulan Juni tahun depan dan X-Men: Dark Phoenix rencananya akan dirilis pada bulan November.

Saat ini, masih belum diketahui kapan film X-Force akan ditayangkan. Namun, keinginan Fox untuk membuat X-Force menunjukkan bahwa mereka siap untuk membawa dunia superhero yang lebih kelam ke layar lebar. 

Setelah meluncurkan Deadpool, Fox mengubah strategi mereka terkait pembuatan film superhero. Mereka tidak lagi berusaha untuk membuat film dengan dana besar seperti yang dilakukan oleh Marvel Studio untuk membuat film-film yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Sebagai gantinya, Fox memilih untuk membuat film yang lebih sederhana dengan dana yang lebih kecil. Sejauh ini, tampaknya strategi Fox cukup berhasil. 


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.